Beranda Lifestyle IKEA Berikan Layanan Konsultasi Desain Interior Untuk Anggota IKEA Family Kota Malang

IKEA Berikan Layanan Konsultasi Desain Interior Untuk Anggota IKEA Family Kota Malang

99
0
IKEA Berikan Layanan Konsultasi Desain Interior Untuk Anggota IKEA Family Kota Malang
IKEA Berikan Layanan Konsultasi Desain Interior Untuk Anggota IKEA Family Kota Malang

blitzfemale.com | TANGERANG – Sebagai perusahaan ritel asal Swedia yang menjual rangkaian perabot rumah tangga, IKEA terus berkomitmen memberikan solusi dan inspirasi untuk kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Tidak hanya menjual perabot, tetapi IKEA juga menghadirkan berbagai layanan untuk menciptakan pengalaman berbelanja perabot yang lebih nyaman dan menyenangkan.

Saat ini Toko IKEA sudah tersebar di 7 kota besar di Indonesia dan secara bertahap untuk meningkatkan aksesibilitas, IKEA juga turut menghadirkan pick-up point di beberapa daerah di Indonesia. Saat ini sudah tersebar 19 pick-up point termasuk salah satunya Kota Malang yang diresmikan pada akhir bulan Mei 2023.

Ririn Basuki PR & Communications Manager IKEA mengatakan, ”Kami senang atas antusiasme masyarakat terhadap produk IKEA setelah pick-up point hadir di Kota Malang. Saat ini, masyarakat Malang dan sekitarnya bisa semakin mudah dalam mengakses produk-produk IKEA. Selain itu, IKEA juga mengajak pelanggan untuk menjadi anggota IKEA Family agar bisa mendapatkan banyak keuntungan saat membeli produk IKEA. Untuk menjadi anggota IKEA Family sangat mudah yaitu dapat dilakukan secara online melalui website resmi maupun aplikasi IKEA Indonesia.”

Masih dalam rentetan pembukaan pick-up point Malang, IKEA memberikan penawaran cashback 100% untuk layanan konsultasi desain interior yang berlaku khusus bagi anggota IKEA Family di area Pick-up point Malang. Pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan konsultasi dengan tim desain interior IKEA selama 60 menit mulai dari tanggal 10 hingga 21 Juli 2023. Khusus untuk proyek di area Malang, pelanggan memiliki kesempatan mendapatkan tambahan E-Coupon sebesar Rp 200.000, – bagi 25 pelanggan pertama yang melakukan konsultasi.

“Dengan adanya program layanan konsultasi bersama desain interior IKEA, kami berharap IKEA dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik di rumah, “ tutup Ririn.(ac)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini