Beranda Entertainment Tambah Gerai di Kota Pahlawan, INFORMA Custom Furniture dan Home Galleria Kini...

Tambah Gerai di Kota Pahlawan, INFORMA Custom Furniture dan Home Galleria Kini Hadir Di Pakuwon Mall Surabaya

43
0
Tambah Gerai di Kota Pahlawan, INFORMA Custom Furniture dan Home Galleria Hadir Di Pakuwon Mall Surabaya (foto : ist)
Tambah Gerai di Kota Pahlawan, INFORMA Custom Furniture dan Home Galleria Hadir Di Pakuwon Mall Surabaya (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Dua merek usaha yang berada di bawah naungan PT Home Center Indonesia yang juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group, INFORMA Custom Furniture dan Home Galleria, secara resmi membuka toko terbarunya di Lantai Ground Floor Pakuwon Mall Surabaya, pada Kamis (30/05/24). Menyambut pembukaan gerai ini, Home Galleria menghadirkan penawaran harga istimewa untuk berbagai produk furnitur premium pilihan yang dapat dinikmati hingga 16 Juni 2024.

Bertha Hapsari selaku Vice President Marketing Communication Home Galleria menuturkan, “Kami sangat antusias dengan peresmian toko keempat INFORMA Custom Furniture dan gerai kedua Home Galleria di Surabaya, yang berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan terkemuka yang mudah diakses di area Surabaya Barat. Dengan bertambahnya touchpoints dari kedua brand kami ini, pelanggan akan semakin mudah menemukan furnitur idaman yang sesuai dengan kebutuhan dan personality masing-masing. Memeriahkan pembukaan ini, kami turut mengundang semua untuk menikmati layanan profesional dari kedua brand kami dan memanfaatkan beragam promo menarik yang kami sediakan.”

INFORMA Custom Furniture merupakan brand furnitur kustom dari INFORMA yang menyediakan furnitur untuk kebutuhan bisnis dari rumah, hotel, apartemen, dormitory, kantor hingga restoran. Mengusung tagline “Made to Your Request”, INFORMA Custom Furniture mengedepankan kualitas dalam pengerjaan untuk menghasilkan berbagai produk furnitur yang sesuai dengan ekspektasi ukuran, finishing, warna dan budget pelanggan, mulai dari lemari, kitchen set, rak, pantry units, beragam jenis kabinet, hingga kabinet modular untuk tiap ruangan rumah.

INFORMA Custom Furniture menghadirkan konsultan desainer profesional di tiap toko untuk mewujudkan komitmen tersebut dalam membantu pelanggan untuk menuangkan berbagai ide dan inspirasi desain ke dalam rancangan furnitur yang nyata. Untuk memastikan kesesuaian desain dengan ekspektasi pelanggan, INFORMA Custom Furniture akan melakukan pengukuran di ruangan hunian atau tempat usaha pelanggan dengan memanfaatkan perangkat lunak (software) desain yang terintegrasi dengan mesin pabrik berkapasitas besar untuk memastikan ketepatan dan akurasi dari produk furnitur sehingga meminimalisir kesalahan saat instalasi. Lebih lanjut, pelanggan juga akan menerima garansi tiga tahun dan gratis perawatan seumur hidup untuk memastikan ketahanan produk dalam jangka panjang.

Keunggulan lain dari INFORMA Custom Furniture juga terletak pada produknya yang ramah lingkungan. Dengan menerapkan standar Eropa E1, INFORMA Custom Furniture memastikan produknya tidak beracun dan aman dari jamur. Desain produk dari INFORMA Custom Furniture juga senantiasa mempertimbangkan sirkulasi udara untuk menjaga kestabilan suhu dan kelembaban furnitur. Terlebih, INFORMA Custom Furniture juga menjadi satu-satunya produsen furnitur kustom di Indonesia yang memegang sertifikasi panel anti bakteri dari Chinese Industry Association for Antimicrobial Materials & Products (CIAA).

Sementara, Home Galleria lahir di tahun 2020 sebagai inovasi bisnis dari INFORMA, dan hadir sebagai ritel furnitur dengan konsep unik terinspirasi galeri seni. Di sini, pelanggan dapat menjelajahi koleksi luxury furniture pilihan dengan sentuhan pengerjaan terbaik (finest craftsmanship) dari berbagai penjuru dunia. 

Deretan furnitur premium di Home Galleria dibagi menjadi lima kategori, mulai dari living gallery untuk semua kebutuhan ruang tamu dengan kualitas produk premium, Marble Gallery yang berisi ragam furnitur dari 12 pilihan marmer dengan corak dan desain yang elegan, Art Gallery dengan deretan home accessories yang telah dikurasi dan ditata sedemikian rupa sehingga sarat dengan nilai artistik, Lighting Gallery dengan koleksi lampu untuk ruangan kecil hingga besar yang ditampilkan dengan indah untuk mempercantik rumah dan menonjolkan nilainya, dan Vanity Gallery yang berisi kabinet kamar mandi, wastafel, keran, yang didesain secara eksklusif oleh desainer ternama asal Italia. 

Untuk memeriahkan pembukaan Home Galleria Pakuwon Mall Surabaya, INFORMA Custom Furniture dan Home Galleria menghadirkan penawaran harga istimewa untuk berbagai produk furnitur premium pilihan. Hingga tanggal 16 Juni 2024, pelanggan dapat menikmati berbagai potongan harga istimewa untuk furnitur premium pilihan, serta memanfaatkan voucher belanja Rp500 ribu yang terdapat pada flyer Home Galleria Pakuwon Mall Surabaya.(vad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini