Beranda Wisata Kuliner Bebek Trisno Indonesia Kini Bisa Dinikmati Warga Surabaya Melalui Cabang Baru

Bebek Trisno Indonesia Kini Bisa Dinikmati Warga Surabaya Melalui Cabang Baru

162
0

blitzfemale.com | SURABAYA – Perusahaan PT Bebek Trisno Indonesia telah mengumumkan peluncuran cabang baru mereka yang ke-9 di Kota Surabaya. Acara pembukaan cabang ini diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus 2023, sebagai bagian dari peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78.

Dalam rangka merayakan momen bersejarah ini, Bebek Trisno akan membagikan 78 kotak makanan secara gratis kepada masyarakat Surabaya di alamat JL. Dukuh Kupang TIM.X 34-28, Pakis, Kec. Sawahan, Surabaya. 

PT Bebek Trisno Indonesia adalah perusahaan yang berfokus pada bisnis makanan dan minuman melalui jaringan street food. Mereka menargetkan pecinta kuliner bebek dan ayam dari berbagai kalangan masyarakat. Dengan visi menjadi perusahaan F&B dengan jaringan terbanyak dan tercepat di kelasnya, Bebek Trisno Indonesia memiliki misi untuk memberikan cita rasa nusantara yang menjadi warisan kebanggaan Indonesia serta meningkatkan jaringan distribusi secara masif dan konsisten setiap tahunnya. 

Berdirinya perusahaan Bebek Trisno Indonesia didorong oleh tantangan yang dihadapi di era pasca pandemi, terutama di sektor bisnis makanan dan minuman. Mereka berusaha menciptakan bisnis F&B yang berkelanjutan dalam jangka waktu yang panjang. 

Hingga saat ini, Bebek Trisno Indonesia telah berhasil membuka 8 gerai cabang street food yang telah beroperasi dan memberikan kontribusi dalam menciptakan lapangan kerja bagi 60 orang. Target mereka ke depan adalah menambah 12 gerai lagi pada tahun 2023, sehingga total gerai akan mencapai 20 di akhir tahun dan dapat menyerap lapangan pekerjaan untuk lebih dari 100 orang. 

Salah satu kelebihan Bebek Trisno Indonesia dibandingkan dengan kompetitor lain adalah mereka menjadi street food pertama dan satu-satunya yang menyajikan olahan bebek dan ayam spesial bakar dengan bumbu 4 lapis di Indonesia. 

Septian Taufan Widayanto, pendiri PT Bebek Trisno Indonesia, yang juga merupakan lulusan S1 Ekonomi di STIE Malangkucecwara ini, berbagi pengalaman dan wawasan tentang perusahaan dan dirinya sendiri. Saat ini, ia sedang fokus mengembangkan PT Bebek Trisno Indonesia bersama mitra bisnisnya. 

Passion-nya terletak di bidang kuliner dan investasi. Awal mula ketertarikannya terhadap bidang kuliner terjadi ketika orang tuanya membuka sebuah depot pada tahun 1998 di Kota Banyuwangi. Baginya, pengelolaan gerai yang baik dan menciptakan makanan yang enak dapat membuat hati orang bahagia adalah hal yang sangat menarik. 

“Menciptakan sebuah makanan yg enak dapat membuat hati orang bahagia , pengelolaan sebuah gerai yg baik merupakan suatu tantangan tersendiri untuk dinikmati , pencapaian yang ingin diraih adalah bagaimana menjaga cita rasa yg nikmat dan dapat dinikmati oleh masyarakat luas di berbagai kota di indonesia,” ungkapnya. 

Selain itu, Septian Taufan Widayanto juga telah meraih beberapa penghargaan, antara lain meraih peringkat 3 nasional dalam kategori Achievement Kelas Cabang C di salah satu perusahaan nasional di Indonesia dan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Amsterdam. Ia juga menjadi Jawara Nusantara di perusahaan F&B nasional di Indonesia dengan meraih peringkat teratas. 

Dalam harapannya ke depan, pria berumur 35 tahun itu berharap dapat terus menjadi manusia yang bermanfaat dan saling menolong bagi orang-orang di sekitarnya. Ia juga berkomitmen untuk terus berkarya dan mengembangkan jaringan bisnis PT Bebek Trisno Indonesia. 

“Harapan saya pribadi dapat terus menjadi manusia yang bermanfaat dan mampu menolong orang disekitar saya, dan juga terus dapat berkarya dan menambah jaringan Bisnis PT Bebek Trisno Indonesia,” – Septian Taufan Widyanto. 

Dengan keberhasilan pembukaan cabang baru di Surabaya dan rencana ekspansi ke depannya, PT Bebek Trisno Indonesia semakin kokoh dalam industri kuliner Indonesia. Mereka terus berinovasi untuk memberikan pengalaman kuliner yang nikmat dan memperluas jaringan gerai mereka untuk menciptakan lebih banyak lapangan kerja bagi masyarakat.(ist)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini