Beranda Hotel Yello Hotel Jemursari Surabaya Bareng Ascott Waterplace Surabaya Berbagi Informasi dan Belajar...

Yello Hotel Jemursari Surabaya Bareng Ascott Waterplace Surabaya Berbagi Informasi dan Belajar Bersama ISCO Foundation

97
0

blitzfemale.com | SURABAYA – Seperti istilah bekerja tidak harus di kantor, belajar juga bisa dilakukan di luar sekolah. Dan sebagai wujud kontribusi aktif kepada lingkungan sekitar, Yello Hotel Jemursari Surabaya dan Ascott Waterplace Surabaya, kompak mengajak anak-anak dari ISCO Foundation yang saat ini sudah menginjak Sekolah Menengah Atas untuk belajar dan mempraktekan langsung beberapa hal yang akan diperkenalkan dalam kegiatan ini.  

Bertempat  di Yello Hotel Jemursari Surabaya, para praktisi yang sudah berpengalaman dibidangnya akan berbagi informasi diantaranya tentang “how to make a good CV (curriculum vitae) also tips of do’s & don’ts while attending and having interview”, Making Mocktail dan Towel Art.  Dalam kesempatan ini ada 25 anak yang akan mengikuti kegiatan belajar bersama tersebut.

Rangkaian kegiatan ini juga dalam rangka menyambut hari jadi ke-8 Yello Hotel Jemursari Surabaya bulan November mendatang yang mengangkat tema “8igger Together”.

“Ya, salah satu kebahagiaan kami menyambut hari jadi ke-8 adalah ketika kami bisa berbagi rasa senang  tersebut dengan orang lain, terutama anak-anak dari ISCO Foundation yang sore ini kami undang untuk belajar sambil bersenang-senang disini” ujar Ita Tania, General Manager Yello Hotel Jemursari Surabaya.

Selain itu, yang mebuat lebih special adalah karena tahun ini berkolaborasi dengan Ascott Waterplace Surabaya yang berada dalam Manajemen The Ascott Limited.

“Memasuki era endemi, saatnya kita semua harus maju bersama, fokus untuk menjadi lebih baik dan industri perhotelan secara umum harus dapat terus secara aktif berperan dalam mendukung pendidikan dan pengembangan komunitas.” ungkap Budhi Sanjaya, Cluster General Manager Ascott Waterplace Surabaya.

Selain agenda belajar bersama dengan ISCO Foundation, kegiatan lain yang sudah dipersiapkan dalam rangka Road To 8th Anniversary “8igger Together” Yello Hotel Jemursari Surabaya antara lain Healthy Day Zumba with Zin Citra pada tanggal 3 November, Yello Berbagi pada tanggal 10 November, Planting Mangrove pada tanggal 28 November, dan puncak acara perayaan yaitu pada tanggal 14 November 2022 yang dilakukan secara internal bersama seluruh staff Yello Hotel Jemursari Surabaya dan mengundang properti -properti lainnya dibawah the Ascott Limited di Surabaya.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini