Beranda Lifestyle Pentingnya Pakaian Dalam Sesuai Fase Perkembangan Perempuan, dari Anak Hingga Menopause

Pentingnya Pakaian Dalam Sesuai Fase Perkembangan Perempuan, dari Anak Hingga Menopause

91
0
Pentingnya Pakaian Dalam Sesuai Fase Perkembangan Perempuan, dari Anak Hingga Menopause
Pentingnya Pakaian Dalam Sesuai Fase Perkembangan Perempuan, dari Anak Hingga Menopause

blitzfemale.com | UNIQLO merilis LifeWear For Her sebagai bentuk dukungan untuk perempuan Indonesia dengan menciptakan pakaian dalam yang berevolusi mengikuti fase perkembangan tubuh perempuan dari anak-anak, remaja, dewasa hingga masa menopause.

UNIQLO ingin mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk lebih mengerti dan memahami perubahan yang terjadi pada tubuhnya yang terus berkembang. Tentunya, menjalani perubahan-perubahan di setiap fase kehidupan itu tidak mudah. Untuk itu, LifeWear For Her hadir dengan rangkaian koleksi innerwear yang berevolusi mengikuti fase perkembangan tubuh perempuan.

Memahami pentingnya pakaian dalam bagi tubuh serta melengkapi berbagai kebutuhan tersebut, berikut beberapa pilihan koleksi innerwear yang diciptakan UNIQLO menyesuaikan perubahan serta karakter setiap fase perkembangan tubuh perempuan untuk mendukung aktivitas sehari-hari dengan nyaman.

1. Anak-anak

Untuk fase tubuh anak-anak yang masih sangat berkembang, innerwear yang nyaman dengan model sederhana menjadi hal yang dibutuhkan untuk menemani aktivitas sehari-hari. Koleksi Girls AIRism Bra dengan paduan desain tanpa jahitan yang terasa ringan, bahan AIRism yang lembut serta cup yang menyatu sangat cocok digunakan untuk anak yang baru mulai belajar menggunakan bra.

2. Remaja

Pada fase ini, perempuan akan mulai mengalami menstruasi pertama. Pada awal perkembangan juga biasanya remaja perempuan mulai mengalami beberapa perubahan pada tubuhnya namun masih enggan menggunakan bra. Koleksi Bratop, atasan yang sudah dilengkapi cup pelindung seperti AIRism Atasan Bra Tanpa Lengan dan AIRism Bra Kamisol bisa menjadi pilihan.

3. Dewasa

Di tahap ini akan terjadi perubahan pada tubuh dengan kebutuhan yang berbeda dari masa pubertas. Padatnya aktivitas membuat perempuan membutuhkan pakaian dalam yang nyaman seperti menggunakan bra yang tak terlalu ketat. Bra Tanpa Kawat 3D Hold dengan struktur cup 3 dimensi sangat cocok karena walaupun tanpa kawat namun bisa menopang dengan baik.

4. Maternity

Salah satu fase penting dalam hidup perempuan adalah masa kehamilan dan menyusui. Fase ini bisa menjadi sangat berkesan tapi juga akan banyak menimbulkan ketidaknyamanan karena banyak perubahan secara fisik seperti kenaikan berat badan, payudara terasa lebih penuh dan sensitif, perubahan kulit ditambah dengan psikis akibat hormonal. Innerwear dengan bahan katun lembut yang sejuk dan jahitan minimal akan mengurangi rasa ketidaknyamanan.

Setelah melahirkan, tubuh masih beradaptasi dari saat hamil. Untuk membantu mengembalikan bentuk tubuh ke semula, koleksi AIRism Pakaian Dalam Style Up (tipe lembut) dapat dijadikan pilihan karena selain potongannya yang dapat membuat pinggang tampak indah, dilengkapi juga dengan teknologi DRY untuk pakaian dalam yang cepat kering sehingga tetap segar saat digunakan.

Untuk mendukung fase menyusui dengan nyaman, koleksi Bratop masih bisa digunakan untuk memudahkan ibu menyusui dengan nyaman. Selain itu, UNIQLO juga menyediakan koleksi Bra Tanpa Kawat (Ultra Relax) dan Bra Tanpa Kawat Relax Renda untuk tetap menyangga payudara dengan elastis didukung cup yang bisa dilepas sehingga bisa menyesuaikan bentuk payudara serta menambah rasa percaya diri.

5. Menopause

Di usia 50-an, perempuan akan masuk ke fase menjelang atau memasuki menopause. Di fase ini perempuan akan perlu beradaptasi dengan perubahan-perubahan pada tubuhnya seperti merasa lebih panas dan mudah berkeringat dari sebelumnya. Padupadan koleksi innerwear AIRism seperti AIRism Pakaian Dalam Ultra Seamless dan AIRism Atasan Bra Tanpa Lengan sangat nyaman digunakan karena dilengkapi dengan teknologi quick-dry dengan fungsi yang mampu melepas kelembaban, odor control, cool touch, dan deodorization yang terasa lentur, halus, dan nyaman serta sifatnya yang mudah menyerap keringat dan memberikan rasa sejuk saat digunakan bahkan saat cuaca panas.

Selain itu, UNIQLO juga menyediakan koleksi AIRism Pakaian Dalam Menstruasi (Sanitary Pants) yang didesain dengan tiga lapisan yang terdiri dari lapisan odor control yang cepat kering untuk menjaga agar permukaan kulit terasa nyaman, lapisan absorbent yang mampu menyerap cairan hingga 30-40ml, dan lapisan water-resistant yang terbuat dari material antiair yang dilaminasi. Material AIRism yang lembut juga memberikan kenyamanan untuk beraktivitas terutama saat menstruasi.(rahma)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini