Beranda Berita Bikin Nyesek, Ini 5 Fakta Kurang Menyenangkan dari Konser BLACKPINK di Jakarta,...

Bikin Nyesek, Ini 5 Fakta Kurang Menyenangkan dari Konser BLACKPINK di Jakarta, Nomor 4 Bikin Geleng Kepala

100
0
Blackpink. (Foto InstagramYG Entertainment)
Blackpink. (Foto InstagramYG Entertainment)

blitzfemale.com | JAKARTA – Belum lama ini ramai diperbincangkan konser BLACKPINK BORN PINK in Jakarta yang digelar pada 11-12 Maret 2023. Konser BLACKPINK yang dilaksanakan di Gelora Bung Karno (GBK) menuai banyak polemik hingga kekecewaan para penggemar.

Pasalnya konser girl group di bawah naungan YG Entertainment tersebut dibawa oleh iMEI dan diketahui menuai komentar para penggemar yang datang. Penonton merasa dikecewakan oleh promotor karena fasilitas dan treat yang kurang. Terlebih mengenai seat tiket yang sudah dibeli banyak yang tidak sesuai.

Tak heran, konser BLACKPINK tersebut yang digelar dua hari viral di media sosial seperti TikTok hingga Twitter. Diketahui pula jalan menuju venue konser padat merayap jelang jam keempat member naik ke atas stage.

Penampilan Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo tersebut awalnya sangat dinanti para penggemar. Meski harga tiket platinum mencapai 3,7 jutaan, tak membuat fans mundur dalam menonton konser. Namun, ternyata tak sesuai ekspektasi salah satu akun Tiktok membagikan keadaan asli di venue saat acara.

Berikut ini fakta-fakta yang diungkapkan oleh salah satu pengguna platform TikTok yang menyaksikan konser girl group papan atas Korea Selatan tersebut. Dilansir dari akun @ulfaalhanif pada 13 Maret 2023, berikut fakta yang membuat syok para BLINK (fandom BLACKPINK)

1. Berulang kali member BLACKPINK matanya kesakitan

Saat acara konser berlangsung, berulang kali member terlihat kesakitan. Hal tersebut terlihat dari tangan member yang ditempelkan tepat di depan mata. Sampai saat ini belum diketahui kejadian dilatarbelakangi apa, tapi banyak yang menduga akibat lampu sorot dan percikan kembang api.

2. Baju Rose BLACKPINK hampir lepas

Fakta kedua, saat konser BLACKPINK hal yang paling mengejutkan saat Rose BLACKPINK tampil solo stage dengan beberapa dancer. Rose tampak memegangi tali bajunya yang lepas. Meski hal tak terduga tersebut tersorot oleh kamera, tapi Rose tetap profesional.

Tampak salah satu dari dancer membantunya untuk mengaitkan kembali tali yang ada di belakang leher Rose. Sambil bernyanyi, tali tersebut akhirnya bisa dibenahi dengan baik.

3. Banyak penonton yang menerobos ke depan panggung

Fakta ketiga yang tak kalah bikin syok penonton yakni saat berada di barisan belakang tiba-tiba ada yang menerobos ke depan. Bahkan kejadian tersebut terjadi saat konser belum benar-benar selesai.

4. Jennie dan Rose BLACKPINK dilempari penonton

Momen yang tak kalah menghebohkan yakni saat Jennie dan Rose BLACKPINK dilempari oleh penonton. Ekspresi para member langsung berubah usai aksi tersebut terjadi dengan sangat mendadak. Tak heran jika aksi tersebut langsung viral dan membuat malu para penggemar Indonesia.

Demikian deretan fakta saat momen konser BLACKPINK BORN PINK in Jakarta. Diketahui konser tersebut dipromotori oleh iMei. Banyak penggemar yang merasa kecewa dengan perlakuan dan fasilitas yang diberikan tak sesuai dengan ekspektasi.(ang)

Sumber: tiktok @ulfaalhanif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini