Beranda Lifestyle Tantangan Ikut Lomba Makan Nasi Goreng Super Pedas di Agenda ‘PHMI Fest’

Tantangan Ikut Lomba Makan Nasi Goreng Super Pedas di Agenda ‘PHMI Fest’

158
0

blitzfemale | SURABAYA – Ada banyak tantangan menarik yang bakal disodorkan panitia ‘PHMI Fest’ dalam rangkaian peringatan ulang tahun ke-8 Perkumpulan Hotel dan Media (PHMI) yang digelar di Royal Plaza Surabaya selama tiga hari berturut-turut, Jumat-Minggu (13-15/1/2023). Salah satunya adalah Lomba Makan Nasi Goreng JK yang diadakan pada hari pertama gelaran ‘PHMI Fest’, Jumat (13/1/2023).

“Lomba Makan Nasi Goreng JK ini rutin diadakan Surabaya Suites Hotel setiap tahun dua kali, dan selalu diminati warga Kota Surabaya, khususnya mereka yang doyan makanan pedas,” ungkap Andi Yoga, FnB Manager Surabaya Suites Hotel.

Untuk mendukung ‘PHMI Fest’, Lomba Makan Nasi Goreng JK ini diusung ke Royal Plaza yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan yang memiliki banyak gerai makanan.

“Kami tantang mereka yang gemar makan pedas untuk ikutan lomba ini. Syaratnya, peserta adalah tim dengan anggota lima orang. Yang empat orang ikutan makan, sedang yang satu orang bertugas live saat lomba diadakan.” jelas Yoga.

Syarat lain, peserta juga wajib punya media sosial Instagram dengan follower minim 1.000 (1K). Untuk ikut lomba ini tidak dikenakan biaya apa-apa, alias gratis. Dan yang tak kalah seru, setiap peserta diberi kesempatan maksimal delapan menit untuk menghabiskan porsi nasi goreng yang disodorkan chef Surabaya Suites Hotel.

“Kebersihan saat makan juga jadi materi penilaian juri. Pemenang akan mendapat hadiah voucher inap, breakfast voucher, dan FnB voucher. Karena ruang terbatas maka peserta kami batasi 10 tim. Maka segera daftarkan diri ke panitia di nomor WA 081 1332 8484 atau bisa pula ke WA 0856 4856 9600,” ujarnya.

Selain menghadirkan produk-produk hotel dan media anggota PHMI, ‘PHMI Fest’ yang didukung sepenuhnya oleh Royal Plaza Surabaya ini juga diisi aneka diskusi terkait industri perhotelan. Yang tak kalah serunya, setiap hari ada lelang voucher dengan harga mulai Rp 8.000.

“Kapan lagi bisa stay di hotel berbintang dengan harga cuma Rp 8.000,” ucap Jeffi yang sehari-harinya bertugas sebagai Sales Manager Crown Prince Hotel Surabaya.

Kembali Jeffi menegaskan, hasil dari penjualan voucher hotel tersebut akan disumbangkan untuk anak panti asuhan. “

Di setiap kegiatan ulang tahun, kami selalu ada sesi berbagi untuk panti asuhan. Karena kami ingin berbagi kegembiraan di momen ulang tahun ini dengan mereka yang kurang beruntung,” jelasnya.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini