Beranda Hotel Ascott Jakarta Rayakan International Housekeeping Week dan World Clean Up Day dengan...

Ascott Jakarta Rayakan International Housekeeping Week dan World Clean Up Day dengan Manjakan Tim Housekeeping

121
0
Ascott Jakarta Rayakan International Housekeeping Week dan World Clean Up Day dengan Manjakan Tim Housekeeping
Ascott Jakarta Rayakan International Housekeeping Week dan World Clean Up Day dengan Manjakan Tim Housekeeping

blitzfemale.com | JAKARTA – Ascott Jakarta sebagai properti Ascott pertama di Indonesia terletak di jantung kota Jakarta dengan akses yang begitu mudah dan dekat dengan area ikonik Jakarta merayakan International Housekeeping Week dan World Clean Up Day pada satu minggu dimulai dari tanggal 11 September dan ditutup di tanggal 14 September 2023. Kegiatan memperingatin International Housekeeping Week atau yang lebih mudah dikenal dengan Housekeeping Appreciation Week diadakan dalam rangka mengapresiasi kerja keras tim Housekeeping dalam mempersiapkan kamar, hingga ke detil terkecil untuk memastikan tamu mendapatkan pengalaman terbaik saat menginap.

Housekeeping merupakan garda terdepan, dan kalian patut dirayakan” diungkapkan oleh Area Manager Serviced Residence The Ascott Limited, Patrick Legrand.

Rangkaian acara ini dimulai di hari Senin pagi, dengan memberikan apresiasi makan pagi lezat bagi tim Housekeeping agar lebih bertenaga dalam bertugas sepanjang hari kemudian dilanjutkan dengan berbagai lomba seru untuk menghibur teman-teman Housekeeping. Tak hanya lomba-lomba yang menghibur, pada hari kedua diadakan lomba membuat konten, lomba ini bermaksud agar tim Housekeeping menjadi lebih kreatif dengan marak nya konten sosial media.

Vanessa Velindra, Brand & Marketing Manager Ascott Jakarta mengungkapkan “Kami mendorong tim Housekeeping agar lebih kreatif, karena di zaman sekarang semua harus jago mengambil foto dan video, selain itu lomba ini juga menjadi sarana tim Housekeeping untuk menginformasikan kegiatan sehari-hari mereka”.

Selain itu di hari ketiga dirayakan dengan pertandingan seru dekorasi kamar dengan gaya Honeymoon, tim Housekeeping Ascott Jakarta menantang properti pendatang baru di keluarga besar The Ascott Limited, Grand Mansion Menteng. Pertandingan cukup sengit dan akhirnya dimenangkan oleh Ascott Jakarta sebagai tuan rumah.

“Tujuan dari perlombaan ini sebenarnya untuk menghibur dan mengakrabkan tim Housekeeping dari kedua properti” ungkap Sally Yusuf, Operations Manager, Ascott Jakarta.

Acara terakhir kemudian dirayakan bersama dengan perayaan World Cleanup Day, Ascott Jakarta bersama dengan The Grand Mansion Menteng, Rasamala Cendana Menteng, hotel Yello Manggarai dan hotel Fox Lite Grogol membersihkan area teluk betung dan sekitaran Grand Indonesia dihadiri oleh perwakilan dari per properti acara ini mendapat banyak tanggapan baik dari warga sekitar.

Tumini, seorang petugas pembersih kota menyebutkan mengapresiasi bantuan pembersihan jalan ini. Hari terakhir kemudian dilanjutkan dengan malam apresiasi untuk seluruh artisans penyebutan bagi karyawan yang bekerja di properti Ascott, malam apresiasi berlangsung meriah dimulai dari jam 6 hingga 9 malam. Ascott Jakarta berjanji agar terus mengapresiasi semua tim mulai dari Housekeeping hingga departemen lainnya sebagai bentuk dari pengakuan bahwa asset terbesar dari Ascott Jakarta adalah artisans-nya.(ac)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini