Beranda Entertainment SOGO Banjir Diskon Hingga 70% di Ramadan Sale

SOGO Banjir Diskon Hingga 70% di Ramadan Sale

165
0

blitzfemale.com | SURABAYA – Seperti tahun sebelumnya, tahun ini SOGO Department Store menggelar Sogo Ramadhan Sale mulai 27 Maret sampai 02 April 2023 di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya. Ruth Lindawati selaku Store Manager SOGO Tunjungan Plaza 4 menyampaikan kalau acara tersebut memang digelar untuk rangkaian ramadan. Semuanya koleksi fashion seperti Semir, Lily, Jack Nicklaus dan Arnold Palmer.

“Semua disini mulai kosmetik, luggage, matras up to 70%.” jelasnya disela acara pada hari Minggu (2/4).

Dia menambahkan bahwa fashion show kali ini menampilkan 6 model. Sementara pada 08 April mendatang akan menggelar Eid Mubarak Trunk Show yang menghadirkan koleksi Vivi Zubaidi, Brand No Brand, Ria Miranda, Amira Rumah Abaya, Et Cetera, dan masih banyak lagi.

“Tanggal 8 nanti kita juga ada Late Night Shoping Sale, mulai jam 10 hingga 12 malam. Plus kami juga ada di atrium mulai tanggal 18 sampai 30 April. Jadi kami akan menggelar acara sebulan penuh,” tambah Ruth.

Pihaknya menargetkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap momen Lebaran, akan memberi fasilitas pada customer toko berupa diskon hingga 50% untuk semua koleksi terbaru ramadhan di SOGO.(ac)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini