Beranda Berita Semarakkan Ramadan, Property Tanly Hospitality – Cleo Hotels Gelar BTS Suarakan Pentingnya...

Semarakkan Ramadan, Property Tanly Hospitality – Cleo Hotels Gelar BTS Suarakan Pentingnya Mental Health Untuk Anak Muda

101
0

blitzfemale.com | SURABAYA – Ramadan telah tiba! Bulan penuh berkah ini adalah bulan yang paling ditunggu oleh jutaan umat muslim diseluruh dunia, terlebih para pemuda-pemudi muslim. Bagaimana tidak Ramadan selalu identik dengan kemeriahan peribadatan hingga ritual menjelang berbuka dan sahur. Semua orang sibuk mengejar berkah dengan cara masing-masing.

Cleo Hotels pun juga tidak ketinggalan mengejar berkah dengan mengadakan Cleo Hotels BTS (Bagi-Bagi Takjil Senja) yang merupakan bagian dari program CSR. Hal ini sejalan dengan motto dari Cleo Hotels #enjoylife. Tidak hanya sebatas motto Cleo Hotels ingin benar-benar menerjemahkan hal tersebut ke berbagai hal salah satunya adalah acara bagi-bagi takjil. Budi Utomo General Manager Cleo Hotels menuturkan bahwa bagi-bagi takjil ini sekaligus untuk mengkampanyekan kesehatan mental lewat hastag #EnjoyLife.

“Bulan Ramadan kali ini kami Cleo Hotels ingin menyuarakan makna #EnjoyLife, bahwa tidak semua hal harus dipikirkan terus, karena kita manusia punya kapasitas dan baiknya kita harus tetap enjoy our life, dan tetap tawakkal ketika selesai berusaha, karena berbicara rezeki bisa datang darimanapun, salah satunya dari mendapat #Takjil dan tanpa disadari ini juga penting untuk kesehatan mental yang sekarang banyak dialami oleh anak muda” ujar Budi disela sela acara.

Management Cleo Hotels secara serentak membagikan 150 paket di 3 cabang Cleo Hotels, yaitu Cleo Hotel Basuki Rahmat, Cleo Hotel Walikota Mustajab dan Cleo Hotel Jemursari. Pembagian ini juga melibatkan belasan karyawan Cleo Hotel. Cleo Hotels merupakan brand dibawah naungan Tanly Hospitality, dimana Tanly Hospitality juga berafiliasi dengan Solaris dan Vasa Hotel.

Vasa Hotel Surabaya yang merupakan hotel bintang lima juga telah melakukan aktifitas CSR bekerjasama dengan Dinas Sosial Surabaya sejak awal 2022 lalu, dimana sepanjang 2022 Vasa Hotel juga menyerahkan ratusan alat bantu difabel, mulai kursi roda, alat bantu dengar, tongkat jalan, stroller bayi hingga paket sembako.

Roberto Kotambunan selaku Cluster General Manager Tanly Hospitality menuturkan bahwa CSR yang dilakukan oleh property Tanly Hospitality adalah bagian dari ikhtiar dalam berbisnis yang menekankan bahwa setiap yang diterima sudah seharusnya juga ada yang disisihkan untuk diberikan.

Lebih jauh kegiatan CSR ini adalah bentuk edukasi secara internal management keseluruhan bahwa setiap dari hal yang kita kerjakan juga akan kembali ke masyarakat. Terlebih bekerja adalah bagian dari ibadah.

“Ini wujud ikhtiar sekaligus bentuk syukur dalam berbisnis, karena rezeki sudah Tuhan yang mengatur dan ini semua adalah bentuk rasa terima kasih kita kepada Sang Pencipta. Dan ini juga agar seluruh stakeholder dari Tanly Hospitality bisa melihat kebermanfaatan dari hasil kerja keras selama ini” Ujar Roberto.(ist)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini