Beranda Hotel Aston Mojokerto Luncurkan Kamar Tipe Suite dan Penthouse

Aston Mojokerto Luncurkan Kamar Tipe Suite dan Penthouse

131
0

blitzfemale.com | MOJOKERTO – Mojokerto merupakan Smart Hotel berbintang 4 Pertama di Mojokerto meluncurkan tipe kamar terbaru dengan fasilitas, kenyamanan dan kecanggihan yang ditawarkan oleh hotel yang terletak di jalan Totok kerot No 51, bypass Mojokerto. Sebanyak 139 kamar terdiri dari type Studio Style, Studio Plus, Suite Room dan juga Penthouse yang telah dilengkapi dengan google nest yang terintegrasi dengan Smart Televisi dan juga telepon di resepsionis untuk kemudahan dan kenyamanan selama menginap di Aston Mojokerto.

Adalah Suite Room dan Penthouse Room, kamar yang diluncurkan dengan menawarkan kenyamanan serta fasilitas dan pemandangan Kota Mojokerto serta keindahan Gunung Penanggungan dari balkon kamar. Sebanyak 3 Suite Room dengan luas 52 meter persegi dilengkapi pula dengan fasilitas seperti Smart Televisi berukuran 43 inch, meja kerja, bathtub, ruang tamu, safety box dan juga balkon di setiap kamarnya. Sedangkan untuk kamar dengan tipe Penthouse terdapat hanya 1 kamar yang terletak di lantai 8 dengan pemandangan gunung penanggungan. Kamar seluas 79 meter persegi ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas pilihan seperti dua kamar tidur dengan tipe Double Bed dan juga Twin Bed serta ruang tamu dan juga dilengkapi dengan fasilitas dapur.

“Pada pembukaan hotel yang berlangsung pada bulan Desember 2022, kami menjual 2 tipe kamar yakni tipe Studio Style dan Studio Plus kepada tamu baik secara online dan juga offline. Dan mengingat banyaknya permintaan tamu keluarga dan juga tamu vvip, maka Kami membuka dan menjual secara resmi untuk kamar dengan tipe Suite dan juga tipe Penthouse kepada masyarakat umum. Harapan kami ke 4 kamar tersebut bisa menjadi alternatif menginap untuk tamu yang menginginkan pengalaman berbeda di kamar yang lebih luas serta ditunjang fasilitas tambahan lainnya.”  ujar Bayu Christianto Utomo,  Front Office Manager Aston Mojokerto.

Adapun harga yang dipatok untuk 2 kamar tipe tertinggi tersebut mulai dari Rp. 1,500,000 nett per malam untuk kamar dengan tipe Suite dan Rp. 2,500,000 nett per malam. Harga diatas merupakan harga menginap beserta dengan sarapan pagi di Wilwatikta Restaurant.

“Khusus untuk kamar dengan tipe Penthouse, tamu bisa menginap maksimal 4 orang di dalamnya. ” Pungkas Bayu Christianto Utomo atau biasa dipanggil dengan sapaan Bayu.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini