Beranda Entertainment Get Well Green, Segelas Minuman Kaya Vitamin

Get Well Green, Segelas Minuman Kaya Vitamin

145
0
Get Well Green, Segelas Minuman Kaya Vitamin
Get Well Green, Segelas Minuman Kaya Vitamin

blitzfemale.com | SIDOARJO – Menu minuman sehat yang satu ini wajib banget untuk dicoba. Get Well Green nama menu baru yang dihadirkan di BaReLo Hotel Swiss-Belinn Airport Surabaya dengan resep yang menyehatkan.

Minuman berwarna hijau ini terbuat dari bahan-bahan yang alami seperti buah-buahan dan sayuran yakni sayur bayam yang berkhasiat untuk menjaga tekanan darah tetap stabil serta mencegah kanker. Selain itu juga ada campuran sayur Pak Coy juga baik untuk kesehatan tulang dan mencegah penyakit diabetes.

Get well Green ini juga terbuat dari campuran buah-buahan segar seperti apel hijau atau biasa dikenal dengan apel Malang banyak mengandung nutrisi serta kaya akan vitamin B1, B2, B6, C, E dan K. Berikutnya ada buah pisang yang baik untuk tubuh karena kandungan nutrisinya yang tinggi seperti potasium, kalium, zat besi, magnesium, dan serat yang baik untuk memperlancar pencernaan, mampu mengendalikan kadar gula dan kesehatan otak.

Buah mangga juga menjadi campuran minuman ini, buah mangga menjadi sumber vitamin dan mineral yang baik untuk kebutuhan harian nutrisi pada tubuh sefrta mengandung kalsium, zat besi, antioksidan seperti zeaxanthin dan beta karoten yang baik untuk menjaga kesehatan mata, menjaga kesehatan kulit dan menjaga fungsi organ paru-paru dengan baik. Berikutnya adalah buah jeruk segar yang kaya vitamin C untuk meningkatkan imun tubuh.

Yang terakhir ada madu murni dengan rasa manis yang alami banyak mengandung vitamin A, B kompleks, C, serta beberapa senyawa aktif seperti flavonoid dan asam fenolik. Madu menjadi salah satu alternatif pemanis yang lebih sehat bagi penderita diabetes karena indeks glikeminya yang rendah.

Dari bahan bahan alami tersebut, Get Well Green sangat cocok untuk dikonsumsi. Dengan takaran setiap bahan yang pas mampu menciptakan minuman yang bukan hanya segar namun juga menyehatkan.

“Pemilihan bahan yang masih segar dengan komposisi yang pas dan sudah ditakar, itu adalah kunci untuk menghasilkan rasa yang pas tanpa ada dominan salah-satu bahan”, ujar Luo Bangsawan, bartender Hotel Swiss-Belinn Airport Surabaya.

Hanya seharga Rp 38.000,- net per porsi bisa menikmati kesegaran minuman Get Well Green. Selain menu Get Well Green, kamu juga bisa mencoba resep spesial lainnya yakni ada menu minuman You’re The Reason, Kurma Jallab, Blueberrry Coffee, Telang Tea Squash, Es Buko Pandan dan pilihan makanan ada Nasi Goreng Cumi, Matador alias Martabak Tabok Molor dan Caramalized Crispy Chicken & Beef.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini