Beranda Hotel Jelang Hari Jadi, The Southern Hotel Jemursari Gelar Kegiatan Donor Darah

Jelang Hari Jadi, The Southern Hotel Jemursari Gelar Kegiatan Donor Darah

53
0
Jelang Hari Jadi, The Southern Jemursari Surabaya Gelar Kegiatan Donor Darah (foto : blitz)
Jelang Hari Jadi, The Southern Jemursari Surabaya Gelar Kegiatan Donor Darah (foto : blitz)

blitzfemale.com | SURABAYA – Hari Donor Darah Sedunia diperingati setiap tanggal 14 Juni. Tanggal 10 Juni 2024 The Southern Hotel mengadakan kegiatan sosial donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia kota Surabaya. Aksi ini merupakan bentuk dukungan para staff, tamu dan rekan bisnis dari The Southern Hotel bagi masyarakat kota Surabaya, khususnya dalam bentuk donasi darah. Dimulai pukul 09:00 pagi hingga 12:00 siang, para sukarelawan silih berganti untuk melakukan pengecekan hingga proses donor darah.

“Aksi donor darah ini menjadi pembuka dari rangkaian road to First Anniversary The SouthernHotel yang jatuh pada tanggal 27 Juni 2024. Kami berharap semangat peduli terhadap sesama bisa terus terjaga dan tumbuh dalam pribadi setiap staff, dan rekan bisnis The Southern Hotel, sehingga tercipta suasana kerja yang rukun dan guyub.jelas Kencana Herdianto – General Manager The Southern Hotel.

“Saya senang dapat terlibat dalam aksi sosial ini. Saya sebagai rekan dari The Southern Hotel merasa aksi ini menumbuhkan empati saya terhadap sesama serta mengingatkan saya arti pentingnya menjaga kesehatan, dan pola hidup sehari-hari.” kata Fernando Pratama, salah seorang pegawai PT. Synergy Ultima Nobilus yaitu salah satu rekanan The Southern Hotel.

Sebelum melakukan donor darah, The Southern Hotel Jemursari Surabaya menyediakan bubur kacang ijo, telu rebus dan beberapa kudapan yang diperuntukkan pendonor dan tamu yang hadir.

“Kegiatan yang rutin kami lalukan ini bukan sekedar agenda biasa, namun dimaknai sebagai bentuk ucapan syukur kami terhadap rejeki yang telah kami terima, terutama kesehatan. Semangat dari tim internal The Southern Hotel juga sangat tinggi sehingga hasilnya pun cukup maksimal,” jelas Rosalia Erta – Human Resource Manager.

“Alasan donor darah ini menjadi pembuka rangkaian road to First Anniversary The Southern Hotel adalah sebagai simbol ucapan syukur atas pencapaian yang telah dilalui selama satu tahun terakhir dan menjadi harapan untuk bisa mencapai target yang lebih lagi ditahun yang akan datang,” tegas Yudi Santoso – Director of Sales Marketing.

Acara yang dimulai pukul 09.00 sampai pukul 12.00 itu berhasil mengumpulkan 36 kantong darah. Pihak PMI Kota Surabaya sangat berterima kasih pada pihak hotel The Southern telah menggelar acara donor darah tersebut.(vad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini