Beranda Lifestyle Valentine Romantis dengan View Kota Surabaya dari Lantai 21

Valentine Romantis dengan View Kota Surabaya dari Lantai 21

81
0

blitzfemale.com | SURABAYA – Bulan Februari sering kita sebut sebagai bulan kasih sayang, karena tepat pada 14 Februari hampir semua orang di belahan Dunia merayakan hari Valentine. Kali ini, Java Paragon Hotel & Residences merayakan hari valentine dengan tema “Shine of Love” dimana para tamu bisa menikmati Romantic Dinner yang istimewa dengan view Kota Surabaya dari ketinggian.

“Dengan tema Shine of love kami berharap cinta kasih mampu menerangi tahun 2023 agar kita semakin bahagia dan beruntung. Untuk act love kepada pasangan, kami menawarkan pengalaman romantic dinner dengan nuansa yang berbeda dari setiap resto kami, seperti di citilites sky club & bistro, pengunjung bisa dinner romantis dengan view kota surabaya dari ketinggian,” ungkap General Manager Java Paragon Hotel & Residences, Erly Rizka.

Salah satu tempat terbaik untuk menikmati Hari Valentine kali ini yaitu di Citilites Sky Club & Bistro dengan view kota Surabaya saat malam hari dari lantai 21. Anda akan disuguhkan dengan romantic set menu dinner perpaduan antara Western, Mediteranian, dan Asian. Salah satunya adalah menu “Love Me Tender” yang terdiri dari steak, seafood, dan ayam dalam satu piring dengan varian saus yang lezat. Untuk harganya mulai dari Rp1.288.000++/couple termasuk wine, buket bunga, souvenir cantik, dan gembok cinta untuk dipasangkan di ikon love sebagai simbol ikatan cinta yang tidak akan terpisahkan.

Jika ingin menikmati romantic set menu dinner dengan nuansa European Industrial, anda bisa merasakan pengalaman itu bersama orang tercinta di The Avenue Lounge Bar dengan harga Rp788.000++/couple termasuk romantic mocktail, souvenir cantik, dan gembok cinta yang nantinya akan dipasangkan pada ikon love di Citilites Sky Club & Bistro.

Tamu juga dihidangkan dengan set menu romantis mulai dari gravlax salmon, pumpkin soup hingga dessert yang membuat suasana semakin manis. Untuk main course pengunjung bisa memilih antara Italian rice yang dipadukan dengan premium steak atau salmon panggang yang dimarinasi selama 24 jam dengan aromatic sunkist.

Java Paragon Hotel & Residences juga menawarkan makan malam romantis dengan konsep “All You Can Eat” di The Cafe dengan varian menu yang beragam perpaduan antara menu Western dan Asia. Anda bisa menikmati berbagai macam hidangan seperti nasi lemak, nasi goreng, rujak surabaya, sushi, pasta, salad, dan live cooking untuk menu seafood dengan berbagai macam saus istimewa. Tamu bisa menikmatinya dengan harga Rp178.000++/pax.(ist/ac)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini