Beranda Wisata Kuliner Sate Khas Senayan Perkuat Etalase Kuliner I di Jawa Timur, Buka Outlet...

Sate Khas Senayan Perkuat Etalase Kuliner I di Jawa Timur, Buka Outlet Kedua di Surabaya

102
0
Sate Khas Senayan Perkuat Etalase Kuliner I di Jawa Timur, Buka Outlet Kedua di Surabaya (foto : ist)
Sate Khas Senayan Perkuat Etalase Kuliner I di Jawa Timur, Buka Outlet Kedua di Surabaya (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Sate Khas Senayan, restoran Indonesia yang menyajikan makanan khas Jawa dan Bali, besutan perusahaan F&B ternama, Sariasa Group, membuka outlet kedua di Surabaya, pada 15 Desember 2023 mendatang. Lewat outletnya yang teranyar, Sate Khas Senayan akan membawa cita rasa khas Indonesia  yang sudah melekat di hati dan lidah warga Surabaya. 

Berlokasi di lantai lima Tunjungan Plaza 6, outlet terbaru ini kembali  menghadirkan suasana yang nyaman bagi setiap pengunjung yang datang untuk menikmati cita rasa autentik yang ditawarkan di setiap sajian Sate Khas Senayan. Pembukaan outlet ini merupakan salah satu momen penting dari sejarah panjang Sate Khas Senayan yang terus memperkuat kekayaan kulinernya sejak 1974. 

“Setelah berhasil mempertahankan kualitas produk yang kami tawarkan, kami memutuskan untuk membuka outlet pertama kami di Pakuwon Mall, Surabaya pada 10 April 2023 dan mendapatkan respon yang luar biasa dari warga Surabaya. Para pengunjung sangat antusias sampai-sampai harus mengantre agar dapat menikmati sajian dan rasa autentik dari setiap hidangan yang disuguhkan di Sate Khas Senayan. Melihat antusiasme tersebut, kami pun memutuskan membuka outlet kedua yang berlokasi di Tunjungan Plaza 6 guna memenuhi kerinduan warga Surabaya akan cita rasa masakan khas Indonesia yang autentik dari Sate Khas Senayan,” jelas Lavinia Siswadi, Head of Marketing Sarirasa Group.

Telah berdiri selama hampir 50 tahun, Sate Khas Senayan merupakan restoran Indonesia yang terkenal akan kelezatan hidangan autentik khas Indonesia. Beberapa hidangan populer yang ditawarkan adalah Sate Ayam Ponorogo yang menggugah selera, hangatnya Soto Betawi, Tahu Telur yang menggoyang lidah, Es Merah Delima yang menyegarkan, hingga Wedang Ronde yang tradisional.  

Untuk itu, mari bergabung bersama kami dalam grand opening outlet terbaru Sate Khas Senayan, sebuah surga kuliner yang akan membawa hati serta jiwa atas masakan khas Jawa dan Bali ke Surabaya, pada 15 Desember 2023, di lantai lima Tunjungan Plaza 6.(ac)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini