Beranda Hotel YELLO Hotel Jemursari Surabaya Berhasil Rebut Prestasi dalam Perhelatan Surabaya Tourism Awards...

YELLO Hotel Jemursari Surabaya Berhasil Rebut Prestasi dalam Perhelatan Surabaya Tourism Awards 2024

32
0
YELLO Hotel Jemursari Surabaya Unggul dalam Perhelatan Surabaya Tourism Awards 2024 (foto : ist)
YELLO Hotel Jemursari Surabaya Unggul dalam Perhelatan Surabaya Tourism Awards 2024 (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Bersamaan dengan hari jadi ke 731 Kota Surabaya, Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata (DISBUDPORAPAR) Kota Surabaya bekerjasama dengan Harian DISway dan Universitas Ciputra merayakan puncak keunggulan perhotelan dan pariwisata di ajang Surabaya Tourism Awards 2024. Tahun ini adalah tahun ke-3 acara tersebut digelar, bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para pendorong industri pariwisata di Kota Pahlawan. Acara diadakan hari Minggu 26 Mei 2024 di Atrium Linear Ciputra World Surabaya, berlangsung meriah ditambah penampilan spesial dari Klantink.

Masuk dalam kategori Best Social and Economic Impact, YELLO Hotel Jemursari Surabaya berhasil menyabet Juara 3 melawan The Southern Hotel dan Vasa Hotel Surabaya. Penghargaan diterima langsung oleh Ita Tania, General Manager YELLO Hotel Jemursari Surabaya.

“Sudah pasti menjadi sebuah kebanggaan untuk kami bisa menerima penghargaan bergengsi ini, dan menjadikan semangat baru untuk terus berinovasi memberikan layanan yang lebih baik lagi” imbuhnya.

Acara Surabaya Tourism Award 2024 menampilkan 11 kategori, menyoroti keunggulan di berbagai sektor industri pariwisata, termasuk akomodasi, kuliner, atraksi, dan layanan perjalanan. Para pemenang dipilih melalui proses evaluasi yang ketat, dengan mempertimbangkan faktor-faktor seperti umpan balik pelanggan, inovasi, praktik keberlanjutan, dan kontribusi keseluruhan terhadap pengayaan penawaran pariwisata Surabaya.(vad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini