Beranda Hotel Quest Hotel Surabaya Gandeng UMKM “Ber_Kembang” Gelar Workshop Seni Merangkai Bunga

Quest Hotel Surabaya Gandeng UMKM “Ber_Kembang” Gelar Workshop Seni Merangkai Bunga

44
0
Quest Hotel Surabaya Gandeng UMKM
Quest Hotel Surabaya Gandeng UMKM "Ber_Kembang” Gelar Workshop Seni Merangkai Bunga (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Sebagai hotel di pusat Kota Surabaya yang selalu memberikan fasilitas dan pelayan berupa kamar, kebutuhan bisnis, dan makanan. Quest Hotel Surabaya juga menghadirkan forum dan wada untuk membuka relasi baru bagi siapapun. Salah satunya adalah melalui workshop seni yang sudah berjalan kali ke-4 ini. Dalam tajuk Quest Art Space, Quest Hotel Darm mengajak berbagai UMKM untuk turut emberikan pengalaman dan ketrampilan baru.

Pada kesempatan kali ini Quest Hotel Surabaya mengajak UMKM “Ber_Kembang” untuk menghadirkan Pipe Flower Bouquet Workshop. Belakangan Flower Bouquet memang menjamur di kalangan masyarakat. Ber_Kembang mengemasnya berbeda dengan membuat flower bouquwt yang terbuat dari pembersih pipa atai pipe cleaner. Workshop ini diikuti oleh kurang lebih 20 peserta. Quest Hotel dan Ber_kembang sendiri membatasi jumlah peserta agak ilmu tersampaikan lebih baik dan lebih eksklusif.

Quest Hotel Darmo menyuguhkan coffee break corner sebagai teman camilan untuk para peserta. “Workshop sederhana ini kedepannya akan dilakukan secara rutin bersama UMKM dengan kerajinan yang berbeda-beda. Harapannya bisa memberikan ilmu dan juga relasi baru” ujar Michelle selaku Marcomm Officer.

Workshop ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness khalayk luas dan membuka relasi untuk siapapun yang bergabung.(vad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini