Beranda Berita ‘Love In The City’ Wedding Open House Usung Konsep Intimate Bergaya Urban...

‘Love In The City’ Wedding Open House Usung Konsep Intimate Bergaya Urban di Swiss-Belinn Tunjungan

127
0
'Love In The City' Wedding Open House Usung Konsep Intimate Bergaya Urban di Swiss-Belinn Tunjungan
'Love In The City' Wedding Open House Usung Konsep Intimate Bergaya Urban di Swiss-Belinn Tunjungan

blitzfemale.com | SURABAYA – Momen spesial pernikahan sejatinya memang layak dirayakan dengan penuh suka cita. Tak bisa dipungkiri perubahan zaman telah mengubah banyak kebiasan dan pola pikir, termasuk dalam hal tren merencanakan pesta pernikahan.

Mengamati tren pesta pernikahan belakangan ini memang berubah, konsep intimate wedding dengan tema unik, dan penuh hiburan kini lebih banyak diminati ketimbang konsep pernikahan formal yang sudah ada sebelumnya. Orang tua tidak lagi memaksakan kehendak untuk mengundang ribuan kolega. 

“Ini adalah pameran pernikahan yang digelar pertama kali oleh Swiss-Belinn Tunjungan. Acara akan digelar pada tanggal 10 Mei 2023 di Diamond Hall yang terletak di lantai 2 Hotel Swiss-Belinn Tunjungan mulai pukul 10 pagi – 9 malam,” ujar Yan Handiana, selaku General Manager Swiss-Belinn Tunjungan.

Melalui LOVE IN THE CITY Wedding Open House ini Swiss-Belinn Tunjungan bermitra dengan LM Wedding & Event Organizer menghadirkan lebih dari 13 vendor weddingternama di Surabaya, mulai dari vendor dekorasi, gaun pengantin, music entertainment, foto dan video, photobooth 360, wedding cake dan lain-lain. Seperti Whulyan Attire by Ayu Wulan, Edelweiss Art Decoration, Kirana Dhanesvara Make Up, Askar Photography, Carel’s Entertainment, Amigo dan masih banyak lagi.

LOVE IN THE CITY Wedding Open House juga menghadirkan beragam rangkaian acara istimewa, seperti : Bridal Fashion Show dengan mengusung tema pengantin modern, pengantin muslim dan tradisional dengan Adat Sunda dan Adat Palembang. Selain itu juga ada Talk Show, Games, Doorprize dan penampilan Live Music. Para calon pengantin yang akan hadir berkesempatan mendapatkan potongan harga langsung dan doorprize menginap gratis di berbagai properti Swiss-Belhotel International.

Lokasi Wedding Open House kali ini tentunya sangat strategis di tengah Kota Surabaya dan akses transportasi yang mudah dijangkau oleh para pengunjung yang ingin datang. Para pengunjung bisa datang ke acara ini tanpa mengeluarkan biaya apapun, free entry dan free parking. LOVE IN THE CITY Wedding Open House bertempat di Hotel Swiss-Belinn Tunjungan, agar para calon pengantin bisa secara langsung melihat venue yang biasa digunakan untuk wedding yang terdapat di lantai 2.(ca)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini