Beranda Hotel Rujak Sushi Mengantarkan Mercure Surabaya Grand Mirama Menjadi Pemenang di Festival Rujak...

Rujak Sushi Mengantarkan Mercure Surabaya Grand Mirama Menjadi Pemenang di Festival Rujak Uleg

58
0
Rujak Sushi Mengantarkan Mercure Surabaya Grand Mirama Menjadi Pemenang di Festival Rujak Uleg (foto : ist)
Rujak Sushi Mengantarkan Mercure Surabaya Grand Mirama Menjadi Pemenang di Festival Rujak Uleg (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Tidak terasa kota tercinta kita Surabaya sudah memasuki usia yang ke-731. Berbagai macam perayaan dan kegiatan untuk meramaikan HUT Kota Pahlawan sudah di jadwalkan. Salah satu event yang selalu dinantikan adalah Festival Rujak Uleg yang tahun ini memasuki tahun ke-20, event yang sebelumya dilakukan di Kya Kya Kembang Jepun kali ini di selenggarakan untuk pertama kali nya di Balai Kota Surabaya dengan total jumlah porsi yang dibagikan kepada Masyarakat pun semakin banyak dari tahun sebelumnya yaitu 1.531 rujak uleg.

Tema yang diangkat untuk tahun ini adalah History of Rujak Uleg, jadi puluhan hotel dan restaurant di Surabaya berlomba-lomba untuk menghias meja dengan dekorasi dan kostum yang unik sesuai dengan tema, salah satunya adalah Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama yang mengusung tema Surabaya Oriental Looks, suasana oriental yang cukup kental sudah mulai terlihat dari dekorasi bunga sakura, lampion, dan payung kertas yang menghiasi meja untuk presentasi rujak uleg, semakin meriah lagi dengan kostum yang didominasi dengan warna merah oleh peserta dari hotel yang berada di Jalan Raya Darmo ini.

Untuk kreasi rujak uleg dari Mercure Surabaya Grand Mirama menyuguhkan presentasi yang cukup berbeda. Rujak uleg disulap menjadi sushi sehingga membuat pengunjung penasaran ingin mencicipi kelezatannya.

“Tema yang kami angkat kental dengan nuansa asia, jadi presentasi plating pun dibikin seperti sushi. Bukan memakai nasi, tapi kubis sebagai kulit terluar sushi, ditambah nanas, timun, sayuran, dan menu lain dalam rujak dijadikan isi tengahnya. Kami kreasikan semenarik mungkin agar orang penasaran, dan juga sekaligus memperkenalkan kreatifitas dan kelezatan sajian dari Chef Japanese resto kami” Ujar General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama Sugito Adhi.

Dan rujak sushi itulah yang mengantarkan Mercure Surabaya Grand Mirama menjadi pemenang di kategori penyaji terbaik dengan hadiah uang tunai dan voucher belanja mengalahkan hotel-hotel lain di Surabaya.(vad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini