Beranda Hotel Premier Place Hotel Airport Gandeng MTB Radio dan Komunitas Kain Kebaya Unjuk...

Premier Place Hotel Airport Gandeng MTB Radio dan Komunitas Kain Kebaya Unjuk Keahlian Berkebaya dan Cooking Show di Hari Kartini 2024

70
0
Premier Place Hotel Airport Gandeng MTB Radio dan Komunitas Kain Kebaya Unjuk Keahlian Berkebaya dan Cooking Show di Hari Kartini 2024
Premier Place Hotel Airport Gandeng MTB Radio dan Komunitas Kain Kebaya Unjuk Keahlian Berkebaya dan Cooking Show di Hari Kartini 2024

blitzfemale.com | SIDOARJO – Hari Kartini yang sangat identik dengan wanita dan kebaya membuat Premier Place Hotel tercetus untuk membuat kegiatan yang berkolaborasi bersama MTB Radio yang dihadiri oleh Komunitas Kain dan Kebaya Indonesia DPD Jatim.

Kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 23 April 2024 sebagai kegiatan memperingati perayaan Hari Kartini yang diisi oleh Talkshow oleh Ibu Mieke selaku Ketua Komunitas Kain dan Kebaya Indonesia DPD Jatim, Make Up Tutorial Demo bersama Luis Alfan dan Wardah, Mini Fashion Show, Cooking Demo bersama Chef Andi Premier Place, hingga lomba memasak yang di dukung oleh Miyako dan Rinnai.

Acara berlangsung seru dan meriah, dihadiri oleh kurang lebih 45 orang anggota Komunitas Kain dan Kebaya Indonesia dari wilayah Surabaya dan Sidoarjo, hingga beberapa komunitas dan masyarakat umum lainnya. Para wanita cantik tersebut tampil percaya diri unjuk kecantikannya menggunakan kebaya istimewa di momen Hari Kartini, sejumlah foto-foto diabadikan sebagai kenangan indah.

Ibu Mieke selaku Ketua Komunitas Kain Kebaya juga menuturkan bahwa wanita Indonesia harus terus melestarikan berbudaya melalui kain dan kebaya. Beberapa tamu terpilih pun maju ke atas panggung untuk fashion show secara bergantian yang kemudian dipilih oleh juri siapa yang menggunakan pakaian terbaiknya.

Acara puncak nya ketika Chef Andi Abidin selaku Executive Chef Premier Place mendemokan proses membuat makanan kepada para tamu, menu yang dibuat pada momen tersebut yakni Spaghetti Alfredo , Chef Andi memilih menu tersebut karena proses dan bahan makanan nya mudah ditemukan di supermarket sehingga para ibu-ibu dapat mencoba nya dirumah. Ibu-ibu juga dipersilahkan untuk mencicipi hidangan hasil karya Chef Andi.

Setelah demo masak selesai, kegiatan dilanjutkan dengan lomba memasak nasi goreng. Nasi Goreng sebagai hidangan khas Indonesia yang banyak dijumpai di beberapa wilayah tentu memiliki cita rasa yang khas dan berbeda-beda, sehingga pasti peserta lomba juga akan membuat kreasi menu terbaik nya. Bahan-bahan membuat nasi goreng juga sudah disiapkan oleh Premier Place Hotel, peserta lomba memasak dengan kreasi masing-masing menyajikan rasa hingga tampilan yang enak dan menarik kepada juri yakni Chef Andi. Peserta lomba terdiri dari 3 group berisi masing-masing 2 orang tim memasak. Para penonton pun antusias melihat kegiatan tersebut, unik dan menarik memasak sambil menggunakan kebaya. Para pemenang terpilih pun mendapatkan hadiah dari beberapa sponsor.

 “Kegiatan memperingati Hari Kartini seperti ini memang harus terus dilestarikan dan diperkenalkan khususnya menggunakan Kebaya ala Ibu Kartini seperti ini. Event hari ini pun berlangsung meriah, ibu-ibu yang hadir sangat antusias, harapannya semoga semakin banyak wanita-wanita yang terus menginspirasi dan menjadi panutan bagi banyak orang” ujar Melly Aruni selaku Marcomm Coordinator Premier Place Hotel Surabaya Airport.(vad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini