Beranda Hotel Inilah Pemenang Grand Prize Umroh dari Ebad Wisata Surabaya dan Mercure Surabaya...

Inilah Pemenang Grand Prize Umroh dari Ebad Wisata Surabaya dan Mercure Surabaya Grand Mirama

64
0
Inilah Pemenang Grand Prize Umroh dari Ebad Wisata Surabaya dan Mercure Surabaya Grand Mirama
Inilah Pemenang Grand Prize Umroh dari Ebad Wisata Surabaya dan Mercure Surabaya Grand Mirama

blitzfemale.com | SURABAYA – Di Ramadan 1445 H lalu, Mercure Surabaya Grand Mirama sukses menggelar event Iftar Dinner Buffet Bertema Kampoeng Ramadan at Mirama dengan kurang lebih total 5000 tamu yang berkunjung di Trimurti Restaurant. Makanan yang disajikan cukup beragam. Mulai dari hidangan Nusantara makanan Timur Tengah yang juga menjadi menu andalan yaitu beef curry brisket. 

Selain menu berbuka special dari chef yang menjadi daya tarik bagi tamu yang berkunjung, Mercure Surabaya Grand Mirama juga mengadakan pengundian hadiah kepingan emas dari PT Pegadaian, uang tunai dari Bank BCA yang diundi setiap minggu, dan Grand Prize yaitu Paket Umroh dari Ebad Wisata Surabaya dengan total value mencapai Rp 30 juta.

Dan tepat di hari Kamis, 25 April 2024 bertempat di Ebisu Japanese Restaurant hadir para undangan yang terdiri dari rekan-rekan media dan juga para sponsor, acara dimulai pada pukul 10.00 pagi berlangsung cukup meriah dengan di awali sambutan dari General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama, Sugito Adhi kemudian selanjutnya disusul oleh sambutan dari Manager Ebad Wisata Surabaya yaitu Bambang Heryawan selaku sponsorship utama dan sekaligus sebagai pihak yang akan mengundi hadiah utama. Ebad Wisata sendiri adalah travel agent yang sudah berdiri sejak tahun 1996 dan sudah berhasil mendapatkan kepercayaan pelanggan untuk paket Haji plus, Haji furoda, umroh serta umroh plus .

  “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah hadir, para tamu undangan dan juga para sponsor yang telah mendukung suksesnya event Kampoeng Ramadan at Mirama. Saya berharap untuk ke depan Mercure Surabaya Grand Mirama akan terus berinovasi dengan program dan pelayanan yang lebih baik,” ujar General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama Sugito Adhi.

Dijelaskan oleh Sugito, setiap pembelian penawaran iftar buffet dinner dari Accor, Rp.5 ribu akan disumbangkan ke Yayasan Peduli Tunas Bangsa, Sanggar ATFAC (A Trust For A Child) Hal ini diharapkan akan dapat membantu pendidikan anak-anak kurang mampu untuk menuju masa depan yang lebih baik.(vad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini