Beranda Hotel Merayakan Christmas Tree Lighting, Mövenpick Hotel Surabaya City Wujudkan “Kilo of Kindness”...

Merayakan Christmas Tree Lighting, Mövenpick Hotel Surabaya City Wujudkan “Kilo of Kindness” – Kampanya Amal Untuk Mendukung Mereka yang Membutuhkan

116
0
Merayakan Christmas Tree Lighting, Mövenpick Hotel Surabaya City Wujudkan “Kilo of Kindness” – Kampanya Amal Untuk Mendukung Mereka yang Membutuhkan
Merayakan Christmas Tree Lighting, Mövenpick Hotel Surabaya City Wujudkan “Kilo of Kindness” – Kampanya Amal Untuk Mendukung Mereka yang Membutuhkan

blitzfemale.com | SURABAYA – Desember merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu untuk umat Katolik dan Kristiani. Banyak orang memanfaatkan bulan ini untuk berbagi dengan sesama dan yang membutuhkan.

Seperti halnya yang dilakukan Mövenpick Hotel Surabaya City lewat kampanye amal global  “Kilo of Kindness”. Pada tanggal 1-25 Desember 2023, kampanye ini mengajak tamu untuk menyumbangkan aneka barang contohnya mainan, pakaian atau perlengkapan sekolah lewat box yang tersedia di area Lobby. Nantinya di penghujung tahun, bantuan yang telah terkumpul akan didistribusikan langsung ke Panti Asuhan Kasih Agape.

“Setiap gram mainan, pakaian, dan perlengkapan sekolah yang anda berikan tentunya akan memberi dampak besar bagi mereka. Kampanye ini memungkinkan kita untuk menjangkau lebih banyak kehidupan dan membuatnya lebih bermakna.” jelas Eksi Ayuningtyas Cluster General Manager Mövenpick Hotel Surabaya City, Mercure Surabaya Manyar dan ibis Surabaya Tidar membuka acara Christmas Tree Lighting tanggal 4 Desember 2023.

3.. 2.. 1..” begitu sorak tamu yang hadir secara serentak sebelum lampu-lampu di sekitaran pohon natal menyala. Acara ini dilakukan sebagai simbolis dimulainya rangkaian perayaan Natal dan Tahun baru di hotel ini.

Acara yang dihadiri oleh Panti Asuhan Kasih Agape dan undangan dari berbagai perusahaan ini terasa hangat dan menarik dengan tampilan Pohon Natal yang dihadirkan berbeda dari biasanya. Pohon Natal yang menggantung dan dihiasi dengan banyak bola bernuansa biru ungu dan kristal.

Menambahkan daya tarik perayaan ini, Herman Prasetya, Pastry Chef Mövenpick Hotel Surabaya City juga menyiapkan Dessert spesial yang diberi nama Christmas Galaxy .

“Ini adalah dessert yang terinspirasi dari tema hotel ini yaitu Starry Sky, kami ambil warna biru dan ungu nya, serta ada dome kristal yang seakan menyerupai planet.”

Dalam perayaan Natal tahun ini, Mövenpick Hotel Surabaya City menyediakan penawaran Starry Sky Christmas Dinner pada tanggal 24 Desember 2023 dengan harga Rp 228.000 net/orang.

Sedangkan untuk Starry Sky Christmas Brunch pada tanggal 25 Desember 2023 dibandrol dengan harga Rp 218.000 net/orang. Dinner ataupun Brunch sudah termasuk kids activity seperti melukis canvas, menghias ginger bread house dan hand painting.

Hanya dengan Rp 399.000 net/orang, Starry Sky New Year Dinner juga siap menemani para tamu untuk menyambut tahun 2024. Tidak ketinggalan akan dimeriahkan oleh Perchusion Light Show, Tarot Reading, Live Music dan Dancer.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini