Beranda Berita Banyak Berprestasi, Vannesa Puteri Pariwisata Anak 2023 Menjadi Brand Ambassador Blitz Female

Banyak Berprestasi, Vannesa Puteri Pariwisata Anak 2023 Menjadi Brand Ambassador Blitz Female

137
0
Vannesa Miracle Andreas Putri - Puteri Anak Indonesia 2023 Runner Up 1 dan Puteri Pariwisata Anak 2023
Vannesa Miracle Andreas Putri - Puteri Anak Indonesia 2023 Runner Up 1 dan Puteri Pariwisata Anak 2023

blitzfemale.com | SURABAYA – Gelaran Putri Anak Indonesia 2023 sudah selesai sejak minggu kemarin. Tapi euforianya masih sangat terasa sampai sekarang, terutama bagi perwakilan Jawa Timur yang berhasil membawa pulang 2 gelar. Salah satunya adalah Vannesa Miracle Andreas Putri yang menyandang gelar Puteri Anak Indonesia 2023 Runner Up 1 dan Puteri Pariwisata Anak 2023.

Gadis kecil putri sulung dari bapak Andreas Mono dan ibu Sri Prihatiningsih, Sh.Mkn itu memang sudah sarat prestasi baik di bidang akademis maupun non akademis. Sejak kecil dia sangat tertarik di bidang model, makanya nggak salah kalau dia mempunyai cita-cita menjadi model papan atas yang bisa go internasional.

Ketika ditanya awak media di tengah acara syukuran kemenangan yang dilaksanakan di Resto Layar, Kamis sore (09/10/23), Vannesa merasa bangga dan sangat bahagia bisa membawa pulang gelar yang bergengsi itu. Didampingi Derry Dahlan dari DD Production selaku pihak penyelenggara Pemilihan Puteri Anak Indonesia 2023, dia berharap nantinya banyak anak Indonesia yang berprestasi melalui ajang ini. Karena akan banyak anak Indonesia yang peduli dengan kemajuan bangsa.

Banyak Prestasi, Vannesa Miracle Andreas Putri terpilih sebagai Brand Ambassador Blitz Female

Gadis kecil asli Surabaya yang lahir pada tanggal 12 Februari 2011 itu memang sangat cerdas. Tidak hanya dari banyak prestasi yang disandangnya, tapi juga dilihat dari penampilan waktu Malam Final Puteri Anak Indonesia 2023 ketika dia menjawab pertanyaan dari juri. Dengan bahasa Inggris yang lancar dan dengan lantang serta percaya diri dia menyampaikan pendapat soal bullying yang makin marak akhir-akhir ini. Mungkin itu juga yang memikat hati para juri untuk memilih dia menjadi salah satu pemenang malam itu.

Tapi ternyata tidak hanya juri saja. Avy Chujnijah selaku Founder dari blitzfemale.com ternyata sudah lama mengamati dan terpikat melihat profil Vannesa. Akhirnya dia meminang siswi dari Elyon Christian School kelas 7 itu untuk menjadi Brand Ambassador blitzfemale.com yang dibawah manajemen Blitz Communication.

“Tidak semua anak seusia Vannesa mempunya percaya diri begitu tinggi, lancar menjawab pertanyaan dari juri diatas panggung. Ditambah dia begitu smart. Ketika manajemen membutuhkan duta yang menginspirasi banyak anak Indonesia, pilihan kami jatuh ke Vannesa. Dan ternyata orang tuanya juga mendukung.” jelas Avy.

Bak gayung bersambut, tawaran itupun diterima dengan baik oleh bu Ningsih selaku mama dari Vannesa. Apalagi setelah melihat tugas-tugas sebagai BA memiliki banyak nilai positif bagi Vannesa. Seperti mengikut semua kegiatan Blitz baik event maupun yang bersifat sosial, visit ke media dan instansi pemerintah dan menjadi duta bullying yang akan memberikan edukasi serta sosialisasi ke sekolah-sekolah.

“Yang penting kegiatan-kegiatan itu tidak mengganggu jam sekolah Vannesa. Kami juga diskusikan dengan pihak Blitz, untuk jadwal serta bentuk kegiatan yang sesuai dengan umur dan gelar Vannesa.” tutup bu Ningsih, mama Vannesa.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini