Beranda Hotel Hotel Ciputra World Surabaya Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan, Menghias Ginger...

Hotel Ciputra World Surabaya Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan, Menghias Ginger Bread House & Christmas Tree Lighting Ceremony

104
0
Hotel Ciputra World Surabaya Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan, Menghias Ginger Bread House & Christmas Tree Lighting Ceremony
Hotel Ciputra World Surabaya Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan, Menghias Ginger Bread House & Christmas Tree Lighting Ceremony

blitzfemale.com | SURABAYA – Menyambut momen spesial akhir tahun ini, Hotel Ciputra World Surabaya menghadirkan natal dengan konsep yang tidak biasa. Hotel yang berada di kawasan superblock Ciputra World Surabaya tersebut, memiliki tema natal yang unik yaitu Tropical Christmas. Para tamu yang datang di hotel disambut dengan hiasan dekorasi natal tropis.  Tak hanya soal dekorasi yang menarik, untuk melengkapi kemeriahan dekorasi natal dan menyambut sukacita natal, Hotel Ciputra World Sruabaya mengadakan acara natal bersama anak-anak panti asuhan Kasih Agape dengan aktifitas seru pada hari Senin, 4 Desember 2023.

Acara yang diadakan di lobby lantai 8 tersebut, diawali dengan menghias kue jahe atau ginger bread. Anak-anak menghias kue sesuai dengan kreatifitas mereka, tetapi tetap di damping oleh tim Culinary.

Berbagai macam bentuk telah disiapkan oleh Chef Ferdiyanzah, Pastry Chef, dan timnya, seperti bentuk pohon, kaus kaki, sandal, boneka ginger, dan masih banyak lagi. Kue-kue tersebut diberikan krim di atasnya sesuai dengan kreasi dari masing-masing anak. Setelah asyik menghias kue jahe, anak-anak diajak untuk menghias ginger bread house dengan menempelkan hasil karya mereka disana.

“Kami begitu bersemangat memandu anak-anak dalam berkreasi yang pastinya memberikan dampak positif dengan meningkatkan kreatifitas mereka”, ujar Ferdiyanzah.

Hari yang penuh sukacita itu, dilanjutkan dengan menikmati penampilan dari paduan suara Laudem Deo dengan menyanyikan berbagai lagu natal. Setelah penampilan luar biasa dari paduan suara, suasana gelap terasa di lobby tersebut. Paduan suara melantunkan lagu berjudul Silent Night, dilanjutkan dengan acara penyalaan lilin natal yang dipimpin oleh General Manager, Jeffry Febrianto dan cahaya lilkin tersebut dibagikan kepada seluruh orang yang hadir. Lilin-lilin yang menyala di tengah kegelapan itu melambangkan suatu kehangatan dan pengharapan. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan Christmas tree lighting ceremony. Anak-anak dan para tamu yang hadir menghitung mundur penyalaan lampu natal yang berada pada pohon natal dan ginger bread house. Pohon natal dan ginger bread house bersinar dengan indahnya.

Tak hanya menikmati rangkaian acara, momen berbagi hadiah pun menambah kemeriahan acara tersebut. Santa clause membagikan hadiah-hadiah kepada anak-anak. Tak hanya santa clause, mascot Swiss-Belhotel International group, bernama Bernie pun turut serta bermain dan memeriahkan acara tersebut. Tawa dari anak-anak dari panti asuhan yang berada di daerah Pakis Gunung Surabaya tersebut, memenuhi lobby Hotel Ciputra World Surabaya. Acara di tutup dengan makan bersama di The Gallery Restaurant.

“Pada natal tahun ini, kami merayakan natal dengan suasana yang berbeda. Lobby kami dihiasi dengan ginger bread house dan pohon natal yang bertema tropical. Sesuai dengan dekorasi kami yang melambangkan keceriaan dan sukacita, kami ingin membagikan kebahagiaan, sukacita dan keceriaan tersebut kepada anak-anak dari panti asuhan Kasih Agape. Kebahagiaan dan sukacita pun makna dari natal itu sendiri,” ungkap Jeffry Febrianto dalam sambutannya.(ac)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini