Beranda Hotel Dragon Room Package : Rayakan Imlek penuh rejeki dan keberuntungan di Hotel...

Dragon Room Package : Rayakan Imlek penuh rejeki dan keberuntungan di Hotel Neo Gubeng

83
0
Dragon Room Package : Rayakan Imlek penuh rejeki dan keberuntungan di Hotel Neo Gubeng (foto : hsc)
Dragon Room Package : Rayakan Imlek penuh rejeki dan keberuntungan di Hotel Neo Gubeng (foto : hsc)

blitzfemale.com | SURABAYA – Hotel Neo Gubeng Surabaya mengundang Anda untuk merayakan kebahagiaan Imlek dengan gaya yang istimewa. Jadikan liburan Anda di Surabaya lebih berkesan dengan penawaran Dragon Room Package yang spesial di tawarkan untuk anda dan keluarga.

Untuk menunjang hari libur anda sekaligus merayakan Imlek bersama keluarga,kali ini Hotel Neo Gubeng mempersembahkan Dragon Room Package dengan harga spesial hanya Rp 458.000 per malam.

Nikmati persembahan kami dengan sensasi menginap di kamar yang luas,bersih dan nyaman disertai dengan sarapan serta layanan laundry untuk dua orang tanpa di pungut biaya tambahan.Anda dapat merayakan momen berharga bersama keluarga dan orang terkasih di tengah atmosfer yang penuh kehangatan dan keceriaan di Hotel Neo Gubeng Surabaya.

“Kami dengan bangga dan penuh kegembiraan mempersembahkan Dream Room Package ini bagi anda yang ingin merayakan Imlek bersama dengan keluarga dan orang terkasih dengan pengalaman menginap yang istimewa dan tak terlupakan ,” kata Darnita Yuni Prestiwati, Sales Manager Hotel Neo Gubeng Surabaya.

Tidak hanya menawarkan kenyamanan dan kemewahan, tetapi Dragon Room Package juga memberikan kesempatan bagi tamu untuk merasakan keramahan dan pelayanan yang ramah dari seluruh tim kami.

Dragon Room Package ini tersedia secara terbatas mulai tanggal 1 hingga 29 Februari 2024. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menciptakan kenangan indah dan meriah dalam perayaan Imlek Anda.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini