Beranda Hotel Hotel Neo+ Waru Sidoarjo adakan Senam Sehat Bersama Untuk Menjaga Karyawan Sehat...

Hotel Neo+ Waru Sidoarjo adakan Senam Sehat Bersama Untuk Menjaga Karyawan Sehat Jasmani

39
0
Hotel Neo+ Waru Sidoarjo adakan Senam Sehat Bersama Untuk Menjaga Karyawan Sehat Jasmani (foto : ist)
Hotel Neo+ Waru Sidoarjo adakan Senam Sehat Bersama Untuk Menjaga Karyawan Sehat Jasmani (foto : ist)

blitzfemale.com | SIDOARJO – Manajemen dan Karyawan Hotel Neo+ Waru Sidoarjo menggelar kegiatan Senam Sehat bersama sebagai bentuk untuk meningkatkan kesehatan Jasmani dan kekompakkan para karyawan.

Hotel Bintang 3 yang terletak di antara Kota Surabaya dan Kota Sidoarjo ini rutin mengadakan aktivitas untuk karyawan seperti salah satu contohnya senam sehat ini. Yeni Arsiyanti selaku Human Resource Manager Hotel Neo+ Waru Sidoarjo, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk seluruh karyawan kami.

“Kegiatan ini memang harus dan selalu dilakukan setiap 1 Bulan Sekali. Tidak hanya senam sehat saja, namun kita juga ada agenda untuk kegiatan Badminton Bersama. “ Ujarnya. Yeni juga menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan setiap bulannya dengan bervariasi aktivitas.

“Jika kegiatan Senam Sehat ini dilakukan untuk menjaga tubuh karyawan semakin sehat jasmani, selain itu dengan adanya kegiatan ini menjadikan momen untuk mempererat hubungan antar karyawan dan menciptakan suasana kerja yang solid dan harmonis di antara mereka”, Ujar Yeni.(vad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini