Beranda Berita Mercure Surabaya Grand Mirama memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 dengan Karnaval Pesona...

Mercure Surabaya Grand Mirama memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 dengan Karnaval Pesona Nusantara

160
0
Mercure Surabaya Grand Mirama memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 dengan Karnaval Pesona Nusantara
Mercure Surabaya Grand Mirama memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 dengan Karnaval Pesona Nusantara

blitzfemale.com | SURABAYA – Setiap tanggal 17 Agustus selalu diperingati oleh seluruh rakyat Indonesia karena merupakan hari bersejarah bagi Bangsa kita. Di hari ini Indonesia merayakan HUT Kemerdekaan RI ke – 78, dan kali ini Mercure Surabaya Grand Mirama melakukan turut serta dalam memeriahkan dengan mengadakan upacara bendera yang digelar di Raya Darmo 68 -78 Surabaya.

Acara dimulai dari pagi hari mulai pk 05.30, semua heartists sudah lengkap dengan busana adat berbaris rapi mengikuti arahan dari petugas upacara. Upacara ini selalu dikemas dengan khidmat dan tertib, petugas upacara yang bertugas merupakan para heartists  hotel. Petugas upacara ini berlatih dengan sungguh-sungguh dan dilatih oleh Bapak Andri Moedjiantoro, S.H, Mhum selaku Security and Safety Manager Mercure Surabaya Grand Mirama yang sangat ahli dibidangnya. Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama mewajibkan seluruh staff  untuk mengikuti upacara bendera ini.

Setelah selesai upacara, heartists pun tetap rapi mengikuti arahan untuk persiapan carnaval keliling jalan Raya Darmo. Dipimpin oleh General Manager dan Executive Assistant Manager diikuti oleh Head of Department dan seluruh heartists, iringan karnaval ini berkeliling dengan semangat berapi-api menyanyikan lagu kemerdekaan. Dengan busana adat dari berbagai daerah mencerminkan Pesona Nusantara. Diiringi oleh dua boneka ondel – ondel  besar menjadi ikon dari karnaval ini. Rombongan karnaval berjalan sangat rapi dan lancar hingga kembali ke Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama.

“Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama selalu wajib mengadakan upacara bendera ditanggal 17 Agustus. Setiap tahun, kami selalu mengusung tema yang berbeda – beda. Kali ini dengan bertema Pesona Nusantara, semua heartists menggunakan busana adat dari berbagai daerah di Indonesia. Kami bersama-sama mendekor panggung utama dengan hiasan khas Pesona Nusantara. Perayaan kemerdekaan HUT RI ke – 78 ini juga diikuti dengan rangkaian acara lainnya yakni paduan suara, flashmob, pemotongan nasi tumpeng, perayaan ulang tahun heartists hotel yang berulang tahun di bulan Agustus.kata Haidar Anash Rullah, Talent & Culture Manager.

Andreas Riyadi selaku General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama mengungkapkan, “Semua heartists totalitas menggunakan busana adat tanpa terkecuali mulai dari baju, aksesoris hingga riasan wajah. Di acara ini, Bapak Dr. Aqua Dwipayana, Pakar Komunikasi Dan Motivator Nasional pun turut hadir mengapresiasi heartists kami dengan memberikan penghargaan best talent. The best talent mendapatkan tiket pulang pergi Surabaya – Bali termasuk akomodasi., sedangkan juara ke- 2 mendapatkan tiket pulang pergi Surabaya – Jogjakarta termasuk akomodasi. Hal ini merupakan salah satu cara Mercure Surabaya Grand Mirama dalam menumbuhkan semangat optimis dalam bekerja dan berprestasi.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini