Beranda Hotel Bumi Surabaya Gelar Acara Agustusan Ajak Tamu Lomba Agustusan Hingga Demo Masak

Bumi Surabaya Gelar Acara Agustusan Ajak Tamu Lomba Agustusan Hingga Demo Masak

116
0
Bumi Surabaya Gelar Acara Agustusan Ajak Tamu Lomba Agustusan Hingga Demo Masak
Bumi Surabaya Gelar Acara Agustusan Ajak Tamu Lomba Agustusan Hingga Demo Masak

blitzfemale.com | SURABAYA – Semangat kebersamaan kental terasa di Bumi Surabaya City Resort pada perayaan HUT Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia. Mengusung tema MERDEKA (Meriah Dalam Kebhinnekaan) berbagai lomba agustusan, pameran UKM hingga demo masak pun digelar.

Rangkaian kegiatan ini dibuka dengan Merdeka UMKM Exhibition, atau pameran produk lokal yang digelar dari tanggal 14 hingga 19 Agustus di Lobby area hotel. Bekerjasama dengan UKM binaan kota Surabaya, acara ini di selenggarakan gratis bagi para pelaku UKM yang ingin memamerkan produknya dan terbuka untuk pengunjung umum. Alhasil berbagai produk kreatif, kain batik hingga makanan dan minuman olahan mewarnai sepanjang lorong hotel.

Puncaknya pada tanggal 17 Agustus, diselenggarakanlah Pasar Merdeka, di mana para tamu hotel di ajak untuk berlomba sekaligus menikmati bazar makanan khas Indonesia seperti; lopis, jamu tradisional, bubur madura hingga nasi jagung komplit di area Plataran hotel.

Perlombaan pun berlangsung seru, anak-anak hingga dewasa antusias dalam berkompetisi. Dari lomba makan kerupuk, balap kelereng dan memasukkan pensil ke botol, sukses membakar semangat dan mengundang gelak tawa para peserta. Acara pun turut dimeriahkan oleh BCA dan Zin-C Optima yang memberikan dukungan hadiah bagi para juara lomba.

Tak cukup sampai di situ, Bumi Surabaya City Resort juga menggelar demo masak, healthy life sharing session, hingga cek kesehatan langsung yang akan digelar pada 26 Agustus mendatang di area resto hotel-Siti Inggil. Mengangkat tema “Merdeka dari Gluten” kali ini menggandeng Ladang Lima dan Rumah Sakit Premier Surabaya untuk mengingatkan kembali masyarakat mengenai manfaat dan pentingnya pola hidup sehat dengan membatasi konsumsi gluten. Acara ini pun terbuka untuk umum dengan pendaftaran yang bisa di akses melalui media sosial (Instagram @bumisurabaya).

“Kami berusaha agar rangkaian kegiatan yang terselenggara dapat merangkul berbagai sektor dan lapisan masyarakat agar perayaan kemerdekaan kali ini menjadi momentum serta semangat baru untuk bangkit dan terus maju dari pandemi tahun lahu.” ujar Swandika Darmawan, selaku General Manager Bumi Surabaya City Resort.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini