Beranda Fashion Buka Cabang Ke 2, The Headline Store East Ingin Jadi Pelopor One...

Buka Cabang Ke 2, The Headline Store East Ingin Jadi Pelopor One Stop Lifestyle Local Brands di Surabaya Timur

252
0
Buka Cabang Ke 2, The Headline Store East Ingin Jadi Pelopor One Stop Lifestyle Local Brands di Surabaya Timur
Buka Cabang Ke 2, The Headline Store East Ingin Jadi Pelopor One Stop Lifestyle Local Brands di Surabaya Timur

blitzfemale.com | SURABAYA – The Headline Store East hadir dengan tujuan mengubah lifestyle masyarakat Surabaya Timur dalam berbelanja local brands dan menjadikannya sebagai destinasi favorit. Merupakan cabang ke 2, toko fashion yang mewadahi local brands dari seluruh Indonesia ini ingin menjangkau segmen market unisex dan kids. Berlokasi di Pakuwon City Mall lantai Ground, The Headline Store East akan terus berinovasi untuk menciptakan keseruan dalam berbelanja & hiburan terutama bagi generasi millenials.

Melihat trend fashion & pertumbuhan akan local brands yang pesat & dinamis, membuat kedua cofounders The Headline Store – Evelyn Natassya & Michelle Liman untuk lebih peka dalam mengkurasi pilihan di The Headline Store. Bertepatan dengan hari Kemerdekaan ini, para pelanggan akan dimanjakan dengan diskon besar & gimmick special untuk 40+ brands koleksi terbaru.

Bukan hanya itu, dalam rangka perayaan first anniversary The Headline Store East akan diadakan pop up event mulai 17-31 Agustus dengan membawa pilihan fnb terbaik , 30+ kelas workshop yang menarik, photobooth tematik dan permainan virtual tennis untuk menghibur akhir pekan ini. 

Tidak perlu bingung untuk menikmati long weekend di Surabaya karena kalian bisa merasakan langsung varian special Ice Cream Durian Medan Ucok by VILO Gelato , Roti Sobek by JOIE, pastry by ALL DAY BAKES,  Croissant & Sourdough by RUME, chips by SNACKS STREET, Choux by BAKELY, Konjac Jelly Drink by KIYOI dan Honey Oat Latte by ANDR BREWS COFFEE.

Antusiasme terhadap industri kreatif yang semakin diminati, tidak luput dari perhatian cofounders. Kelas Workshops yang dibuka setiap weekend hampir full diminati oleh remaja-dewasa yaitu antara lain, 3D Latte Art, Korean Bouquet, Lego Barbie & Ken, Floral Resin Coaster, Cake Décor & Pottery Class. Semua keseruan ini akan berlangsung 2 minggu sampai akhir Agustus bertempat di area toko The Headline Store Pakuwon City Mall Ground Level.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini