Beranda Hotel Menyambut bulan Kasih Sayang, The Gardener Luncurkan Menu Baru untuk Coffe dan...

Menyambut bulan Kasih Sayang, The Gardener Luncurkan Menu Baru untuk Coffe dan Pastries

68
0

blitzfemale.com | SURABAYA – Pada sebuah coffee shop, kopi menjadi fokus utama dalam menu pilihan. Dan biasanya coffee shop juga menyediakan menu pendamping seperti pastries dan cake. Pastry adalah salah satu bidang yang berfokus pada penyajian serta pengolahan hidangan jenis kue. Dalam dunia perhotelan, pastry memang termasuk ke dalam department food and beverage. Dimana tugasnya adalah membuat hidangan kue dan juga dessert.

Begitu juga di The Gardener – G Coffee & Pastries yang berlokasi di Lobi Hotel G Suites Surabaya. Khusus di bulan Februari ini, mengeluarkan varian baru kue yang lagi viral salah satunya adalah Cromboloni. Yang istimewa adalah ada 2 varian yaitu Cromboloni dan Cronigri.

Ardi Putra Setiawan selaku Hotel Manager G Suites Surabaya menjelaskan bahwa untuk mengikuti pertumbuhan market pada tahun ini, G Suites Hotel melakukan inovasi dengan mengusung dan menciptakan suasana baru pada perkembangan zaman sekarang yang banyak sekali coffee shop yang bermunculan di berbagai daerah. Tapi tidak itu saja, dalam hal menu juga akan dikeluarkan varian-varian baru yang mengikuti trend.

Sedangkan Chef Ahmad yang membidani dan mempunyai ide, menjelaskan bahwa G Coffee & Pastries The Gardener tetap fokus pada menu ala Croissant. Kali ini diramaikan dengan kue yang lagi viral yaitu Cromboloni dan Cronigiri.

Kalau Cromboloni tidak berbeda dengan yang dijual diluaran. Tapi kalo yang Conigiri, dibuat dengan rasa yang manis. Biasanya Onigiri yang dijual bercita rasa gurih karena ada rumput laut dan isian ayam atau daging. Hanya bentuknya yang sama, yaitu segitiga. Untuk rumput lautnya diganti dengan coklat.

G Coffee & Pastries ini kami luncurkan di bulan Februari. Yang akan menyajikan banyak sekali varian menu dari beberapa macam coffee dan pastries. Dengan bahan yang berkualitas dan adonan untuk pastries yang sangat lembut. Akan menciptakan penampilan yang sangat menarik untuk para tamu hotel.” pungkas Chef Ahmat yang mempunyai nama lengkap Ahmat Zaki Rizal.(acs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini