Beranda Hotel Jelang Ulang Tahun, PHMI Gelar Acara Lelang Voucher Hotel Mulai Rp 99.000

Jelang Ulang Tahun, PHMI Gelar Acara Lelang Voucher Hotel Mulai Rp 99.000

102
0

blitzfemale.com | SURABAYA – Menyambut ulang tahunnya yang ke-9, Perhimpunan Hotel dan Media Indonesia (PHMI) menggelar acara lelang voucher kamar hotel. Uniknya harga yang ditawarkan mulai dari 99 ribu rupiah.

“Nominal 99.000 itu mengacu pada usia PHMI yang tahun depan masuk sembilan tahun,” kata Ketua Panitia Ulang Tahun ke-9 PHMI, Yovinus Guntur, Jumat (1/12/2023)

Menurut pria yang akrab disapa Yovi ini, ada 17 hotel dengan katagori bintang 3 hingga bintang 5 turut berpartisipasi pada agenda lelang voucher kamar ini.

Ke-17 hotel itu adalah, Artotel TS Suites, Deka Hotel, Favehotel Rungkut Surabaya, Gunawangsa MERR, Ibis Surabaya Tidar, Java Paragon, Kokoon Hotel Surabaya, Leedon, Movenpick Hotel Surabaya City, Mercure Surabaya Manyar, MaxOne Hotel Dharmahusada, Neo Gubeng Surabaya, Surabaya Suites Hotel, The Southern Hotel Surabaya, Yello Hotel Jemursari, Zoom Hotel Jemursari, dan 18 Suite Villa Kuta by Amithya Hotels International.

Yovi menambahkan, jumlah hotel yang berpartisipasi di agenda lelang ini kemungkinan masih bisa bertambah lagi.

“Ini wujud dukungan semangat dari anggota untuk kemeriahan ulang tahun kami,” tegas Yovi yang juga Pemimpin Redaksi Super Radio.

Ada pun proses lelang voucher kamar hotel ini akan dimulai Senin (4/12/2023). Bagi yang berminat, bisa ikutan lelang ini yang dilakukan melalui Live Instagram @phmi.official serta akun masing-masing hotel peserta lelang.

“Untuk jadwal lelang silakan disimak terus di akun Instagram kami @phmi.official. Kapan lagi bisa mendapatkan kamar hotel dengan harga hanya Rp 99.000. Makanya jangan sampai kelewatan jadwal lelangnya,” pesan Yovi.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PHMI Arief Rahman mengatakan, lelang voucher kamar hotel ini agenda rutin yang diadakan di setiap gelaran ulang tahun PHMI.

“Di momen ulang tahun ke-8 kami juga adakan lelang voucher kamar hotel ini. Dan mendapat respons antusiasme tinggi dari masyarakat. Karena ini kami adakan lagi untuk menyambut ulang tahun ke-9,” papar Direktur lensaindonesia.com ini. (vir/ist)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini