Beranda Berita Swiss-Belinn Tunjungan Gelar Love in The City Wedding Open House

Swiss-Belinn Tunjungan Gelar Love in The City Wedding Open House

139
0

blitzfemale.com | SURABAYA – Love in The City Wedding Open House digelar hari ini, dekorasi bunga yang penuh warna menghiasi ruangan Diamond, mengikuti tren dekorasi terkini yang bertema spring. Dengan rangkaian acara yang dimulai dari acara konferensi pers, media dan wedding organizer gathering hingga fashion show.

“Acara ini kami selenggarakan untuk memudahkan dan menghemat waktu para calon pengantin dan keluarga yang ingin merencanakan pernikahan di Swiss-BelinnTunjungan untuk bertemu vendor dekorasi, gaun pengantin, make up, musik dan fotografi dalam satu tempat,” ujar Rezky Asena, selaku Director of Sales Swiss-Belinn Tunjungan saat konferensi pers di ruang Jade hotel Swiss-Belinn Tunjungan.

Baca juga : ‘Love In The City’ Wedding Open House Usung Konsep Intimate Bergaya Urban di Swiss-Belinn Tunjungan

Mengamati tren pesta pernikahan belakangan ini memang berubah, konsep intimate wedding dengan tema unik, dan penuh hiburan kini lebih banyak diminati ketimbang konsep pernikahan formal yang sudah ada sebelumnya.

“Orang tua tidak lagi memaksakan kehendak untuk mengundang ribuan kolega. Swiss-Belinn Tunjungan tentunya lokasi yang tepat untuk pernikahan berkonsep intimate,” tambah Lindia Minarti, selaku pemilik LM wedding organizer.

Melalui LOVE IN THE CITY Wedding Open House ini Swiss-Belinn Tunjungan bermitra dengan LM Wedding & Event Organizer menghadirkan lebih dari 13 vendor wedding ternama di Surabaya, seperti Whulyan Attire by Ayu Wulan, Edelweiss Art Decoration, Askar Photography, Carel’s Entertainment, Soulfree Music, Amigo photobooth dan MUA Kirana Dhanesvara, Firly, Marsya Sakira, Elok Ayu, Fauziah Fatma.

Peragaan busana oleh Whulyan digelar dengan mengusung tema pengantin modern, pengantin muslim dan tradisional dengan Adat Sunda dan Adat Palembang. Gaun yang ditampilkan merupakan koleksi terbaru dengan warna hijau zaitun, hijau sage, biru turquoise dari Whulyan dengan menyesuaikan tema LOVE In The City. Selain itu juga ada Talk Show, Games, Doorprize dan penampilan Live Music. Para tamu yang hadir juga berkesempatan mencicipi menu favorit yang dihidangkan saat resepsi pernikahan.(ris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini