Beranda Community Dapil 5 Wilayah Sasaran Terakhir Tebar 1000 Takjil DPD Gelora Surabaya

Dapil 5 Wilayah Sasaran Terakhir Tebar 1000 Takjil DPD Gelora Surabaya

88
0

blitzfemale.com | SURABAYA – Jalan di dekat Masjid Agung Kemlaten Jalan Mastrib Kemlaten Kebraon Kalang Pilang Surabaya, wilayah dapil 5, adalah tempat sasaran terakhir Tebar Seribu Takjil DPD Gelora Surabaya, Ahad 16/04/2023 dimulai pada pukul 16:30 WIB.

Seperti biasa para kader Gelora Surabaya yang turut serta meramaikan acara tersebut dengan gembira turun kejalan berbagi kepada pengguna jalan raya yang melewati jalan tersebut. Para pengendara pun dengan antusias menyambut dan menerima takjil yang sudah dipersiapkan. Dalam hitungan menit pun sudah habis terbagikan.

“Terimakasih kami ucapkan atas partisipasi teman-teman dalam mensukseskan acara ini.” Kata Heni perwakilan dari Panitia Gerakan Seribu Takjil DPD Gelora Surabaya. Yang mana kepanitiaan acara ini di pasrahkan kepada Bidang Perempuan DPD Partai Gelora Surabaya yang di ketuai oleh Endang Ismaya.

Hadir pula dalam giat pada kali ini, Doddy Eka Putra Kabangda Jatim, Dokter Anna Susanti Ketua DPD Partai Gelora Surabaya, Deddy Sekretaris dan Ihkwan Bendahara Partai Gelora Surabaya.

“Kegiatan ini adalah kegiatan pertama kami, dengan adanya kegiatan ini kami berharap Gelora bisa dikenal oleh masyarakat luas dan para kader tetap semangat untuk suatu perjuangan yang sudah dicita-citakan bersama.” Kata Dokter Anna Susanti Ketua DPD Partai Gelora Surabaya.

Selesai acara, Kabangcab Dapil 5, Robi Fajarillah Rangkuti, mengajak para kader Gelora Surabaya yang hadir untuk berbuka bersama di suatu kedai.

“Alhamdulillah para kader dengan antusias mensukseskan acara di dapil 5 ini. Harapan kedepan semakin kompak dan tetap solid.” Kata Robi Fajarillah Rangkuti Kabangcab Dapil 5 dengan penuh semangat.

Program Seribu Takjil merupakan bentuk kepedulian Partai Gelora Indonesia, DPD Surabaya terhadap masyarakat, dengan harapan bisa membawa manfaat bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan agak tidak terlambat berbuka, Semoga bisa menjadi ladang pahala bagi kita, dan bisa berlanjut di bulan Ramadan berikutnya, imbuh Robi Fajarillah Rangkuti warga Karang Pilang Surabaya.(ca)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini