Beranda Berita Kombinasi antara Nasi Goreng dan Bebek, Midtown Hotel Surabaya Hadirkan Menu Spesial

Kombinasi antara Nasi Goreng dan Bebek, Midtown Hotel Surabaya Hadirkan Menu Spesial

34
0
Kombinasi antara Nasi Goreng dan Bebek, Midtown Hotel Surabaya hadirkan varian Nasi Goreng Bebek (foto : hsc)
Kombinasi antara Nasi Goreng dan Bebek, Midtown Hotel Surabaya hadirkan varian Nasi Goreng Bebek (foto : hsc)

blitzfemale.com | SURABAYA – Salah satu makanan yang populer di Surabaya adalah nasi goreng dan bebek goreng. Jika Anda merasa bosan dengan variasi makanan yang itu-itu saja, Anda mungkin ingin mencoba menu kombinasi antara nasi goreng dan bebek terbaru dari Midtown Hotel Surabaya, yaitu Nasi Goreng Bebek dan Sogol Bebek Kremes. Hidangan bebek ini tentu berbeda dari olahan bebek lainnya yang banyak ditemukan di Kota Surabaya.

“Kebanyakan di Surabaya yang di jual adalah nasi goreng, bebek goreng, bebek hitam atau bebek rica2, dari situ saya ingin membuat kombinasi antar nasi goreng dan bebek goreng” jelas Sandy Sumartono, Sous Chef Midtown Hotel Surabaya, Rabu (26/6/2024).

Berbeda dengan sajian nasi goreng pada umumnya, menu nasi goreng bebek ini memiliki cita rasa khas timur tengah dengan tekstur nasi yang lembut dipadukan bumbu Kari dan Bebek Ungkep yang di suwir di atas nya.

“Nasi Goreng bebek juga di sajikan di atas kulit pangsit yang di buat seperti mangkok sebagai penganti kerupuk, karna nasi goreng kurang lengkap kalau ga ada kriuk2 nya” ungkap Chef Sandy.

Nasi goreng bebek ini di jual di menu ala carte Townhall Restaurant di Midtown Hotel Surabaya, Nasi Goreng Bebek ini juga salah satu makanan yang cukup sering di pesan pengujung. Yuk cicipi Nasi Goreng Bebek ala Midtown Hotel Surabaya.(acs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini