Beranda Lifestyle HAYYU : Destinasi Rawat Kecantikan untuk Muslimah Modern, Merawat Tanpa Was-Was

HAYYU : Destinasi Rawat Kecantikan untuk Muslimah Modern, Merawat Tanpa Was-Was

128
0

HAYYU sebagai Klinik Kecantikan Kulit Syar’i Pertama di Indonesia, selama ini telah berkiprah melayani para customer, membantu memelihara dan merawat kesehatan kulit dan wajah sesuai dengan koridor Islam.

Adapun keistimewaan HAYYU yang tidak dimiliki klinik kecantikan lain, adalah sebagai berikut:

  1. Selain kualitas, yang harus diperhatikan bagi muslimah adalah kehalalan produk dan bahan yang digunakan. Aman digunakan untuk jangka pendek dan jangka panjang.
  2. Mensyukuri fitrah dan karunia Allah, dengan tidak melakukan praktik treatment pembentukan wajah (penambahan atau pengurangan) sebagaimana telah diatur dalam Al-Qur’an.
  3. Hanya fokus pada kesehatan dan perawatan alami kulit dan wajah sebagai bentuk dari ikhtiar dan rasa syukur atas karunia Allah. Tidak berlebihan dan mentaati larangan Allah.
  4. Transaksi transparan dan sesuai Syariah
  5. Khusus Wanita.

Sebagai Muslimah, tentunya kita ingin menerapkan nilai/value Islami dan mendapatkan perawatan terbaik untuk kulit dan wajah. Namun ada kalanya, benak kita dipenuhi rasa waswas dan khawatir. Apakah produk yang dipakai untuk perawatan telah teruji halal dan baik? Apakah pihak klinik tidak melakukan praktik non-transparan terkait biaya yang muncul? Apakah pelayanan dilakukan dengan mengedepankan prinsip “menghargai privasi konsumen” dan memberikan rasa aman serta nyaman?

Kekhawatiran itu kini tidak perlu lagi kita rasakan. Karena HAYYU siap memberikan perawatan tanpa rasa khawatir, karena selalu menyesuaikan dengan nilai-nilai Islam.

Values yang Dijunjung oleh HAYYU

Lebih dari sekedar klinik perawatan kulit dan wajah, HAYYU adalah jenama/brand yang menjadi representasi syiar Islam, utamanya bagi Muslimah modern. Tim HAYYU senantiasa mengusung komitmen: Berfokus pada perawatan dan Kesehatan kulit dan wajah. Artinya HAYYU anti pembentukan wajah, karena ini melanggar aturan dalam Islam.

Produk yang digunakan di HAYYU terjamin halal, baik dari bahan-bahan maupun proses perawatannya. Selain itu, HAYYU juga mengajak para pelanggan untuk tidak berlebihan dalam merawat kecantikan.


Pada dasarnya, setiap perempuan itu cantik. HAYYU siap mengedukasi para pelanggan untuk senantiasa mensyukuri fitrah dan karunia Allah. Salah satu jalannya adalah: Dengan tidak mengubah bentuk wajah, melalui prosedur seperti treatment injeksi filler dan sebagainya. Yang diperkenankan adalah perawatan/ treatment sesuai koridor Islam, karena tim HAYYU senantiasa mengaplikasikan nilai-nilai Islami dalam proses merawat kulit dan wajah para Muslimah.

Semua Informasi, biaya perawatan dan produk bisa diakses melalui media social HAYYU. Sebelum memulai treatment, pelanggan mendapatkan informasi komprehensif terkait biaya/ akad sebelum perawatan. Ini sangat membantu para pelanggan agar bisa berdiskusi dengan dokter dan memutuskan treatment apa saja yang akan diambil. Suasana nyaman dan Islami senantiasa terasa, karena Ruang perawatan yang hanya diperuntukkan Muslimah/ perempuan. Ini untuk menjamin kenyamanan dan rasa privat. Di mana 1 ruangan untuk 1 pasien.

Rawat Kulit dan Wajah Bersama HAYYU Moslem Skin Care Beauty Clinic Services

Ambience yang bernuansa Islami serta relaxing, ini membuat HAYYU siap menjadi brand klinik perawatan Islami dan layak diandalkan.
Para Muslimah modern bisa #MerawatTanpaWaswas, karena HAYYU adalah klinik kecantikan kulit dan wajah yang dapat memberikan perawatan tanpa rasa khawatir. Sebab HAYYU selalu menyesuaikan dengan nilai-nilai Islam, baik dalam aspek perawatan maupun akad/transaksi yang
dilakukan. Dengan semangat #MerawatTanpaWasWas artinya :
1. Kita tetap update dengan trend lifestyle/gaya hidup seputar perawatan wajah dan kulit, tentunya tetap berlandaskan nilai-nilai Islam dan tidak melanggar aturan Allah.
2. Tak perlu was-was dengan biaya perawatan. Karena di HAYYU semua jenis dan biaya perawatan bsa diakses melalui website, media social dan aneka pamphlet, juga informasi di customer service
 3. Service, treatment (perawatan) dan prosedur dilakukan sesuai dengan kaidah/ nilai-nilai Islam.
 4.Produk Halal dan tanpa bahan zat adiksi, sehingga tidak menyebabkan ketergantungan pada kulit dan wajah.

(rahma)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini