Beranda Hotel Hotel Santika Premier Gubeng Tawarkan Konsep Wedding One Stop Shopping, Praktis dan...

Hotel Santika Premier Gubeng Tawarkan Konsep Wedding One Stop Shopping, Praktis dan Terjangkau

40
0
Hotel Santika Premier Gubeng Tawarkan Konsep Wedding One Stop Shopping, Praktis dan Terjangkau (foto : blitz)
Hotel Santika Premier Gubeng Tawarkan Konsep Wedding One Stop Shopping, Praktis dan Terjangkau (foto : blitz)

blitzfemale.com | SURABAYA – Biasanya ketika calon pengantin mengunjungi satu pameran wedding, pasti akan bingung dengan banyaknya tawaran vendor yang menjanjikan banyak promo dan hadiah. Melihat kondisi seperti ini, Manajemen Hotel Santika Premier Gubeng memberi alternatif yang simpel tapi menarik. Yaitu konsep baru dengan sistem one stop shopping.

Di gelaran Wedding Lounge vol 2 ini, calon pengantin tidak lagi disodori banyak pilihan vendor seperti sebelumnya. Konsep tidak wedding expo yang memajang banyak vendor sebagai pilihan. Di momen kali ini, calon pengantin lebih fokus di satu pilihan. Adapun vendor penyedia jasa pernikahan yang digandeng adalah Jiwamuda sebagai wedding organizer, Whulyan Wedding Attire, Inframe Photo-Video, Tanaka Decoration, hingga mengandeng Rio Oliver  sebagai MC acara.

Tapi meski begitu, bisa saja tamu sudah memiliki vendor pilihan dan tinggal menambah yang belum ada. Jika tamu sudah ada WO, dan cuma mau venue, bisa saja. Atau misal sudah ada semua, tinggal ketemu dengan vendor dekorasi saja, Itupun tidak masalah.

“Yang jelas, setelah kami kurasi dengan selektif. Mereka inilah vendor yang sesuai dengan segmen hotel kami,” jelas Pipit, panggilan akrab dari Radinia Pitaramita, Public Relation Hotel Santika Premiere Gubeng 

Tambah Pipit, untuk paket bundling, dibanderol mulai dari Rp 135 juta net untuk 250 orang. Sedang jika hanya venue dan katering, harganya Rp 250.000 per-orang.

Sementara Afrigh Apriono, Executive Chef Hotel Santika Premiere Gubeng mengatakan sudah menyiapkan aneka ragam menu tradisional khas Suroboyo sebagai hidangan di momen pernikahan.

“Sedangkan untuk menu, kami hadirkan menu-menu favorit Surabaya seperti lontong kikil, rawon, kambing guling dan rujak cingur. Tapi juga akan disajikan menu Barat lewat makanan kecil yang mengenyangkan, yakni canape. Sedang minuman disajikan dalam bentuk es campur, es teler, dan es Manado.” pungkas Afrigh.(acs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini