Beranda Hotel Serunya Buka Puasa dari Lantai 21 dengan Pemandangan Sunset di Java Paragon...

Serunya Buka Puasa dari Lantai 21 dengan Pemandangan Sunset di Java Paragon Hotel

110
0
Serunya Buka Puasa dari Lantai 21 dengan Pemandangan Sunset di Java Paragon Hotel (foto : ist)
Serunya Buka Puasa dari Lantai 21 dengan Pemandangan Sunset di Java Paragon Hotel (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Salah satu agenda yang tidak boleh ketinggalan saat bulan Ramadhan adalah buka puasa bersama. Kali ini Java Paragon Hotel & Residences Surabaya menghadirkan momen buka puasa bersama yang berbeda.

“Dengan tema Harmony Ramadhan tamu bisa menikmati buka puasa yang berbeda yaitu menikmati hidangan spesial dengan melihat secara langsung sunset dari lantai 21, yaitu di Citilites Sky Club & Bistro,” ujar Erly Rizka, General Manager General Manager Java Paragon Hotel & Residences.

Tamu bisa menikmati Middle East Set Menu yang spesial mulai dari saladnya yaitu crispy chicken salad honey mustard, sup apple lentils, dan beberapa pilihan menu utama khas timur tengah hingga dessert yaitu cream brule with date coffee flavor.

“Khusus main course akan disajikan dengan style makan tengah dengan tiga maincourse sekaligus untuk dua orang. Tamu bisa memilih antara madagascar lamb shank, perpaduan nasi briani dengan daging domba yang dipanggang atau muscat beef brochette yang lezat. Lalu ada dua main course lainnya yaitu morrocan chicken dan persian dory tahini,” terang Executive Chef Java Paragon Hotel, Satyo Ardianto.

Buka puasa bersama di Citilites Sky Club & Bistro bisa dinikmati dengan harga Rp248.000 nett per pax minimal pembelian 2 orang dan dimulai dari pukul 18.00 WIB setiap harinya. Tamu juga bisa menikmati diskon early bird 10% hingga 10 Maret 2024, freet takjil dan lucky draw yang akan diundi setiap hari Jumat.

Selain di Citilites, tamu juga bisa mengajak keluarga atau teman untuk buka puasa bersama dengan konsep all you can eat di The Cafe dengan menu khas Indonesia.

Aneka hidangan yang tersedia ada nasi goreng balachan, ayam darmawangsa, urap-urap, aneka penyetan, aneka gorengan, hingga kolak, jajanan pasar, bubur madura, dan es campur. Tidak ketinggalan ada nasi kebuli, sawarma, pizza dan beberapa hidangan khas Jepang yaitu sushi, takoyaki, dan teppanyaki.

Harga buka puasa bersama di The Cafe Java Paragon Hotel yaitu Rp218.000 nett/pax dimulai dari pukul 18.00 WIB setiap harinya. Ada diskon early bird 10% hingga 10 Maret 2024 dan promo Buy 5 Get 6. Buat tamu yang beruntung ada lucky draw yang diundi setiap Jumat selama bulan Ramadhan.

Menu all you can eat juga bisa dinikmati di The Avenue Lounge Bar dengan harga Rp198.000 nett per pax dengan promo Buy 5 Get 6 dan diskon early bird 10% sampai 10 Maret 2024.

Selain paket buka puasa, Java Paragon Hotel & Residences juga menyediakan hampers untuk keluarga, sahabat, maupun rekan bisnis. Paket Hampers ada tiga pilihan yakni Kareem Hampers dengan harga Rp588.000 nett terdiri dari  cokelat spikoe, kastengel, nastar, dark choco, dan redbeen biskuit

Untuk Ramadhan Hampers dengan harga Rp388.000 nett dengan isian kastengel, nastar, dan dark choco. Terakhir ada Mecca Hampers yang berisi Matcha Japanese Cake dengan harga Rp288.000 nett.

Bagi tamu yang ingin staycation saat bulan puasa, Java Paragon Hotel juga punya paket staycation yang menarik. Harga mulai dari Rp548.000 nett per malam untuk paket Harmony Ramadhan selama periode 10 Maret hingga 8 April 2024. Kalau ingin menghabiskan libur lebaran di hotel, ada paket staycation Symphony Ramadhan mulai dari Rp588.000 nett per malam untuk periode 9-19 April 2024.

Jika belum ada rencana buka puasa bersama dan staycation saat bulan ramadhan bisa langsung reservasi di The Cafe, The Avenue Lounge Bar, atau di Citilites Sky Club & Bistro melalui WhatsApp 0858-9000-0980. Atau jika ingin staycation untuk menghabiskan waktu puasa dan lebaran bisa melalui WhatsApp 081217770408.

Selain itu, tamu juga bisa mendapatkan informasi promo menarik lainnya melalui instagram @javaparagonhotel, @citilitesjavaparagon, atau @theavenuejavaparagon.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini