Beranda Hotel Midtown Residence Surabaya Sukses Meriahkan Momen Valentine dengan Yoga Couple

Midtown Residence Surabaya Sukses Meriahkan Momen Valentine dengan Yoga Couple

105
0
Midtown Residence Surabaya Sukses Meriahkan Momen Valentine dengan Yoga Couple (foto : ist)
Midtown Residence Surabaya Sukses Meriahkan Momen Valentine dengan Yoga Couple (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Bertepatan di bulan kasih sayang, Midtown Residence Surabaya telah mensukseskan acara Sunday Story: Yoga Couple yang telah berlangsung pada tanggal 18 Februari 2024 lalu. Event ini berhasil memberikan pengalaman yang menyegarkan bagi peserta di kota Surabaya.

Sunday Story sendiri adalah program event yang dirancang untuk akivitas di hari Minggu dengan tema berbeda tiap bulannya. Bulan Februari ini mengambil tema Yoga Class yang dirancang untuk mempromosikan kesejahteraan dan keharmonisan di antara pasangan melalui praktik yoga. Dipandu oleh instruktur berpengalaman, Ibu Rima, para peserta memulai perjalanan koneksi fisik dan spiritual saat mereka terlibat dalam berbagai pose yoga dan latihan pernapasan yang disesuaikan untuk pasangan.

“Kami sangat gembira melihat antusiasme dan partisipasi yang tinggi dari para peserta dalam event Sunday Story: Yoga Couple. Event ini tidak diharuskan pasangan suami dan istri, namun hubungan pertemanan atau persahabatan pun juga bisa. Sehingga harapannya peserta menikmati momen kebersamaan yang bermakna” kata Revan, Public Relation Midtown Residence Surabaya.

Peserta juga menikmati hidangan menu sarapan yang disediakan oleh Midtown Residence Surabaya, yang bertujuan untuk mengembalikan tingkat energi setelah latihan yoga berlangsung.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini