Beranda Entertainment IKEA Berkomitmen untuk Tingkatkan Aksesibilitas dengan Menyediakan Lebih Banyak Rangkaian Produk

IKEA Berkomitmen untuk Tingkatkan Aksesibilitas dengan Menyediakan Lebih Banyak Rangkaian Produk

93
0
IKEA Berkomitmen untuk Tingkatkan Aksesibilitas dengan Menyediakan Lebih Banyak Rangkaian Produk (foto : ist)
IKEA Berkomitmen untuk Tingkatkan Aksesibilitas dengan Menyediakan Lebih Banyak Rangkaian Produk (foto : ist)

blitzfemale.com | TANGERANG – Sebagai perusahaan ritel perabot asal Swedia, IKEA memiliki visi untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. IKEA juga senantiasa selalu terlibat dalam setiap kehidupan masyarakat di rumah dengan memberi kemudahan berupa solusi dan inspirasi perlengkapan rumah tangga.

Salah satu langkah yang dijalankan IKEA adalah dengan memperluas aksesibilitas masyarakat sehingga pengalaman berbelanja untuk mendapatkan produk-produk IKEA semakin mudah dijangkau bagi banyak orang.

Hal ini didukung dengan hadirnya lebih banyak rangkaian produk di salah satu kanal resmi IKEA Indonesia di Tokopedia yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja. Kini sudah tersedia sekitar 1.100 produk perlengkapan rumah tangga mulai dari perabot besar hingga aksesori.

PR and Communication Manager IKEA Indonesia, Ririn Basuki, menyampaikan, “Ini sudah menjadi komitmen IKEA untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dari seluruh Indonesia. Nantinya jumlah ini akan terus bertambah. Kami berharap dengan semakin beragamnya produk di akun resmi kami, para pelanggan yang berada jauh dari toko IKEA tetap bisa mendapatkan produk perlengkapan rumah tangga atau aksesori IKEA yang dibutuhkan.”

“Tingginya antusiasme berbelanja online pelanggan IKEA, menjadi fokus kami kedepannya untuk dapat menghadirkan lebih banyak produk di setiap kanal resmi kami, sehingga para pelanggan dapat dengan mudah mengakses rangakaian produk IKEA”, tutup Ririn.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini