Beranda Hotel Aktifitas Seru Bareng Disabilitas Berkarya di Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya

Aktifitas Seru Bareng Disabilitas Berkarya di Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya

83
0
Aktifitas Seru Bareng Disabilitas Berkarya di Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya (foto : ist)
Aktifitas Seru Bareng Disabilitas Berkarya di Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Masih dalam bulan momentum Hari Disabilitas International yang jatuh setiap tanggal 3 Desember, adik-adik dari Rumah Anak Prestasi UPTD Dinas Sosial Surabaya begitu antusias dalam memainkan kamera profesional dan handphone yang mereka bawa pada Selasa sore, 26 Desember 2023.

Musim liburan sekolah kali ini, seperti anak-anak lainnya, adik-adik dari Rumah Anak Prestasi Surabaya ikut meramaikan dengan berkegiatan memotret yang sudah mereka pelajari sebelumnya di kelas pembekalan forografi.

Disabilitas berkarya, sebuah nama yang patut diperhitungkan dengan hasil karya yang mereka buat, salah satunya melalui bidang fotografi. Dipandu oleh Bapak Leo selaku mentor kelas fotografi, sore itu 8 anak istimewa dan berkebutuhan khusus melakukan adu kreatifitas dalam mengambil foto di Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya.

Secara bersamaan adik-adik disabilitas tersebut memainkan kameranya untuk mengambil objek dengan sudut pandangnya masing-masing. Laras, seorang perempuan trendi yang menjadi model sore itu merasa sangat takjub,”Wahhhh bagus sekali hasilnya”, diikuti dengan senyumnya yang lebar serta dua jari jempol sebagai kode kata keren kepada Kiking, salah satu adik dari Disabilitas Berkarya.

Dilanjutkan dengan memotret objek menu minuman “Verwood Squash” bertempat di Pyramd Bar, bermain billyard, area lobi hotel, hingga berburu foto di dalam kamar hotel dan area kolam renang dengan latar belakang gedung hotel dan pepohonan yang rindang. Salah satu anak bernama Omay yang ikut dalam kegiatan fotografi turut memberikan komentar “Senang…”,ujarnya sambil tersenyum menjawab pertanyaan apa yang dirasakan ketika ikut kegiatan motret di hotel.

“Sesuai dengan Brand Value dari Verwood Hotel & Serviced Residence yaitu Welcome to The Neighbourhood, disini kita selalu welcome atau terbuka dengan lingkungan sekitar seperti memberikan ruang publik untuk menampilkan karya teristimewa yang kali ini dari teman-teman Rumah Anak Prestasi”, ujar Bryan selaku Public Relations Verwood Hotel & Serviced Residence.

Pameran fotografi dan lukisan dari Rumah Anak Prestasi juga dipajang di area lobi hotel hingga akhir bulan Desember 2023 sebagai bentuk apresiasi dalam Bulan Disabilitas Internasional 2023 untuk menyuguhkan hasil karya fotografi dan lukisan yang layak tampil dalam penyetaraan berkreasi dalam kreativitas seni.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini