Beranda Hotel Swiss-Belinn Airport Surabaya Meriahkan Natal dengan Package Christmas Lunch

Swiss-Belinn Airport Surabaya Meriahkan Natal dengan Package Christmas Lunch

75
0
Swiss-Belinn Airport Surabaya Meriahkan Natal dengan Package Christmas Lunch (foto : ist)
Swiss-Belinn Airport Surabaya Meriahkan Natal dengan Package Christmas Lunch (foto : ist)

kilasmetro.com | SIDOARJO – Kemeriahan dan kehangatan Natal 25 Desember selalu akan dirayakan bersama dengan orang terkasih, keluarga maupun kerabat dekat. Swiss-Belinn Airport Surabaya kembali mengadakan package Lunch Christmas untuk merayakan berbagi kasih serta kebahagiaan dengan  menghadirkan special buffet edisi Christmas.

Buffet dari Lunch Christmas mengkolaborasikan berbagai sajian Nusantara dan Western yang menjadi ciri khas dari Executive Chef Swiss-Belinn Airport Surabaya, Chef Sunari. Menggabungkan cita rasa lokal-internasional dengan menu Highlight, Grill Beef Sirloin with Spicy Balinese Sauce.

“Kita ingin menyajikan hangatnya suasana Natal dengan kita kembali memberikan experience makanan yang tidak biasa. Beef bagian sirloin yang kita grill dengan tingkat kematangan medium well kita padukan dengan sambal asli Bali yang memiliki cita rasa lokal yang sangat kuat. Permainan tekstur beef yang lembut dan empuk yang ingin kita sajikan ke pengunjung,” Ujar Sunari selaku Executive Chef Swiss-Belinn Airport Surabaya.

Tidak hanya menyediakan main course yang unik namun paket Lunch Christmas All You Can Eat ini juga menghidangkan berbagai hidangan pembuka seperti Salad Bar-Bar yang menjadi primadona setiap pengunjung yang sering merasakan masakan Barelo Swiss-Beliin Airport Surabaya.

Menu-menu yang dihidangkan untuk makanan pembuka seperti salad bar-bar, pink fruit salad, canape sandwich, tuna salad & capers, bruschetta bread cheese, avocado prawn salad dan sate lilit. Swiss-Belinn Airport memiliki pumpkin soup dan sajian utama steamed rice, spicy pasta dan peso sauce, mixed vegetable garlic butter & almond roll egg BBQ, peri-peri chicken, dan steamed snapper fish garlic &coriander. Roasted chicken marinated herb stew cassava leaf & sambal matah menjadi menu highlight dan bakso komplit serta berbagai olahan pasta melengkapi sajian wajib yang tidak boleh terlewatkan. Live sushi dan aneka dessert berdekorasi natal juga menjadi pelengkap sajian manis makan siang di hari Natal.

Berbagi kebahagiaan lain tentunya dihadirkan oleh Swiss-Belinn Airport Surabaya. Mengajak pengunjung untuk seru-seruan bersama dan membagikan voucher FB hingga kesempatan menginap staycation.

“Antusias pengunjung serta kemeriahan dan kehangatan Natal menjadi tujuan utama kita menghadirkan Lunch Christmas ini. Senyuman hangat menyantap berbagai sajian yang kita suguhkan menjadi motivasi kita untuk terus melakukan cinta kasih dan menebar kebaikan,” Sadang Purwanti selaku General Manager Swiss-Belinn Airport Surabaya.

Lunch Christmas bersama Santa Claus dan Bernie menjadi pelengkap kebahagiaan serta rasa Syukur. Dimeriahkan dengan berbagai mini games seperti tebak gaya dan postingan yang menarik di Instagram. Pengunjung sangat antusias mengikuti serangkaian acara dan bersemangat untuk memenagkan 5 voucher gala dinner New Year’s Eve Party dan 2 voucher menginap di Swis-Belinn Airport Surabaya.

“Berkumpul bersama keluarga dan merasakan kehangatan Christmas yang penuh kasih menjadi penghibur kami selaku staff untuk terus memberikan layanan terbaik yang kami punya seterusnya,” Arto Dewa selaku FB Supervisor Swiss-Belinn Airport Surabaya.

Swiss-Belinn Airport Surabaya sendiri terletak di Jl. Raya Juanda KM 1, 88 Semambung, Gedangan, Sidoarjo. Swiss-Belinn Airport Surabaya merupakan bagian dari Swiss-Belhotel International Manajemen yang saat ini mengelola lebih dari 145 hotel & resort di dunia serta beberapa hotel yang masih dalam tahap pembangunan di Indonesia. Dengan konsep minimalis dan artistik yang dimiliki membuat tamu merasa seperti dirumah sendiri.(ac)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini