Beranda Hotel Yello Hotel Jemursari Surabaya Bikin Kegiatan Seru Dalam Rangka Rayakan Ulang Tahun...

Yello Hotel Jemursari Surabaya Bikin Kegiatan Seru Dalam Rangka Rayakan Ulang Tahun ke-8

161
0

blitzfemale.com | SURABAYA – Perayaan ulang tahun ke-8 Yello Hotel Jemursari yang jatuh pada tanggal 14 November mengangkat tema “8igger Together” menyiapkan banyak kegiatan. Sesuai dengan usianya, ada delapan kegiatan yang sudah disiapkan selain untuk internal tentunya untuk eksternal juga.

Rangkaian kegiatan tersebut antara lain dimulai dengan Belajar Bersama ISCO Foundation, Zumba bersama warga kecamatan Tenggilis Mejoyo, Friendly Match Fun Futsal Ascott Regional East Java, makan malam dan doa bersama Yayasan Mizan Amanah, YELLO berbagi, Syukuran Potong Tumpeng, Pajamas Party with all Staff Hotel, dan Planting Mangrove di Wonorejo Surabaya.

Delapan rangkaian kegiatan tentu saja ada salah satu yang menarik yaitu Friendly Match Fun Futsal Ascott Regional East Java. Ya, ada delapan hotel di bawah Manajemen Ascott yang pada hari Rabu 8 November 2023 datang secara sportif memenuhi lapangan Gool Jagir Surabaya untuk mengikuti Pertandingan Futsal yang dihelat selama 3 jam mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB. Kegiatan ini adalah pertandingan persahabatan, delapan hotel yang hadir diantaranya POP! Diponegoro, POP! Stasiun Kota, Harris Bundaran Satelit, Harris Malang, Shanaya Resort Malang, Ascott Waterplace Surabaya, OakWood Hotel & Residence Surabaya, dan tuan rumah yaitu YELLO Jemursari Surabaya.

Selain itu, aktivitas CSR juga menjadi yang paling penting dari seluruh kegiatan anniversary ke-8 Yello Hotel Jemursari. Mengundang anak-anak dari Yayasan Mizan Amanah Surabaya untuk makan malam & berdoa bersama di Hotel, serta menghadirkan hiburan berupa Permainan dan Badut Sulap yang malam itu membuat mereka sangat terhibur. Kegiatan YELLO berbagi juga menjadi agenda rutin, yang kali ini dilakukan pada hari Jumat, 10 November 2023 dengan membagikan 88 porsi makanan di area sekitar Tenggilis dan Rungkut. “Kebahagiaan ulang tahun ke-8 tentu saja tidak ingin kita rasakan sendirian, dengan banyaknya kegiatan ini adalah cara kami untuk berbagi keceriaan dengan banyak orang” ujar Ita Tania General Manager Yello Hotel Jemursari Surabaya.(ac)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini