Beranda Hotel Rayakan Natal Bersama Panti Asuhan Bukti Kasih, Quest Hotel Darmo Gandeng Bantex...

Rayakan Natal Bersama Panti Asuhan Bukti Kasih, Quest Hotel Darmo Gandeng Bantex Gelar Lomba Kreasi Dengan Plastisin

115
0
Rayakan Natal Bersama Panti Asuhan Bukti Kasih, Quest Hotel Darmo Gandeng Bantex Gelar Lomba Kreasi Dengan Plastisin (foto : ist)
Rayakan Natal Bersama Panti Asuhan Bukti Kasih, Quest Hotel Darmo Gandeng Bantex Gelar Lomba Kreasi Dengan Plastisin (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Momen Natal selain sebagai hari raya umat Kristiani momen ini juga dijadikan ajang untuk berlomba-lomba menebarkan kasih dan sukacita natal. Begitu pula dengan Quest Hotel Darmo – Surabaya, Quest Darmo berkesempatan meluangkan waktu sejenak dari suntuknya bekerja satu tahun dengan turut memberikan kasih dan sukacita natal kepada adik-adik dari Panti Asuhan Bukti Kasih. Terlepas dari perayaan mewah dan meriah, Quest Darmo memilih untuk memberikan edukasi, aktivitas menyenangkan dan tak terlupakan kepada adik-adik dari Pantu Asuhan Bukti Kasih.

Quest Darmo menggandeng Bantex untuk bersama-sama mewujudkan senyum ceria di hati adik-adik. Jika kebanyakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan hanya sebatas doa bersama dan memberikan santunan, berbeda dengan Quest Darmo yang menghadirkan aktivitas menyenangkan bagi adik-adik yaitu lomba berkreasi dengan plastisin bertemakan natal. Adik-adik akan turut serta dalam momen ini dan akan dipilih 6 hasil terbaik. Kami mempercayai adik-adik di Panti Asuhan Bukti Kasih adalah anak-anak yang bertalenta dan memiliki kemampuan serta kreativitas.

Tidak berhenti disitu, Quest Darmo memberikan sedikit ilmu mengenai food and beverage yakni membuatminuman dengan menggunakan teknik seperti bartender diluar sana. CSR berjalan dengan lancar dan penuh dengan sukacita dari adik-adik Panti Asuhan Bukti Kasih dan keluarga besar Quest Darmo serta Bantex.

“Harapannya kegiatan ini dapat kami lakukan rutin setiap tahunnya di berbagai momen dan kesempatan, selain sebagai wujud pertanggung jawaban sosial perusahan terhadap masyarakat juga sebagai rasa empati dan kemanusiaan, berapapun jumlahnya dan apapun bentuk kegiatannya akan sangat berarti bagi mereka” ujar Arditha Dewantari selaku GM Quest Hotel Darmo.(ac)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini