Beranda Hotel Peringati Hari Penyandang Cacat Internasional , Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama mengadakan...

Peringati Hari Penyandang Cacat Internasional , Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama mengadakan senam Bersama dengan SMALB-B Karya Mulia

98
0
Peringati Hari Penyandang Cacat Internasional , Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama mengadakan senam Bersama dengan SMALB-B Karya Mulia
Peringati Hari Penyandang Cacat Internasional , Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama mengadakan senam Bersama dengan SMALB-B Karya Mulia

blitzfemale.com | SURABAYA – Dalam rangka memperingati Hari Penyandang Catat Internasional yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2023,  Mercure Surabaya Grand Mirama mengadakan senam dan fun futsal Bersama SMALB Karya Mulia sebagai bentuk dukungan kepada teman-teman penyandang disabilitas.

Mercure Surabaya Grand Mirama yang tergabung dalam jaringan Accor Group selalu mengedepankan Diversity, Equity & Inclusion dalam kesehariannya terutama di area kerja. Menggandeng SMALB Karya Mulia kami di sambut baik oleh Dr. Etty Melany, Kepala Yayasan dan Sukamto, S.Pd selaku Kepala Sekolah.

Dalam sambutannya, Dr. Etty Melany memberikan ucapan terima kasih kepada tim Mercure Surabaya Grand Mirama kerena memberikan kesempatan yang sama terhadap adik-adik disabilitas dapat bersanding normal tanpa melihat keterbatasan mereka. Acara sendiri di bagi dalam 2 sesi yaitu senam bersama dan fun futsal.  

Bertempat di lapangan SMALB Karya Mulia acara di mulai dengan senam bersama dengan adik-adik disabilitas, para guru, dan tim Mercure Surabaya Grand Mirama. Kemudian setelahnya dilanjut dangan fun futsal antara SMALB Karya Mulia vs Mercure Surabaya Grand Mirama. Masing-masing tim terdiri dari 5 peserta dengan durasi permainan 10 menit. Andreas Riyadi selaku General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama menyampaikan kami memilih untuk fun futsal dikarenakan masih dalam euphoria U-17, sehingga adik-adik semua bisa ikut merasakan semangat para pemain U-17.

Permainan berlangsung sangat seru dan menarik, sorak sorai pendukung dari masing-masing tim saling bersahutan. GOOLL…. ucap pendukung dari Mercure Surabaya Grand Mirama ketika mencetak gol. Begitu pun sebaliknya ketika adik-adik disabilitas mencetak gol pertamanya disambut meriah oleh seluruh tim. Pertandingan berlangsung kurang lebih 20 menit dengan hasil imbang 2-2.

Diakhir acara Majelis Taklim yang diwakili oleh Haidar Nasrullah selaku Talent&Culture Manager memberikan sumbangan susu dan snack kepada adik-adik disabilitas, dan juga 3 buah hadiah menarik dari Mercure Surabaya Grand Mirama. Kemudian 3 hadiah menarik tersebut di berikan Pak Sukamto, S.Pd kepada 3 murid teladan di sekolah tersebut. Acara di tutup dengan doa dan harapan agar adik-adik tetap semangat dan berprestasi.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini