Beranda Hotel Midtown Residence Surabaya Menyambut bulan Desember melalui Light Christmas Ceremony

Midtown Residence Surabaya Menyambut bulan Desember melalui Light Christmas Ceremony

100
0
Midtown Residence Surabaya Menyambut bulan Desember melalui Light Christmas Ceremony
Midtown Residence Surabaya Menyambut bulan Desember melalui Light Christmas Ceremony

blitzfemale.com | SURABAYA – Midtown Residence Surabaya menyambut datangnya hari Natal dengan menggelar Light Christmas Ceremony. Light Christmas Ceremony merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Midtown Residence Surabaya untuk menyambut bulan desember dengan penuh kehangatan.

Acara ini diawali dengan sambutan oleh Boegi Setiawan selaku General Manager Midtown Residence Surabaya dan Donny Manuarva selaku General Manager Corporate Midtown Indonesia, dilanjut dengan pertunjukan nyanyian paduan suara, yang dipersembahkan oleh anggota Paduan Suara De Gratia dan diikuti oleh doa yang dipimpin oleh Ibu Yoeng Min Lan dari GKI Wiyung yang diundang secara khusus oleh Midtown Residence Surabaya. Acara ini diakhiri dengan dinner bersama para tamu yang turut hadir.

“Cara kami menyambut bulan desember tahun ini dengan Light Christmas Ceremony sekaligus peresmian special hampers. Kami harap bulan ini membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi kita semua khusunya saudara kita umat kristiani” ujar Revan Eria Bintang, Public Relation Midtown Residence Surabaya.

Selain Light Christmas Ceremony, Midtown Residence Surabaya juga mengumumkan meresmikan hampers spesial natal. Hampers ini menawarkan berbagai pilihan, antara lain Roasted Duck dan Cookies Christmas Munchies, dengan harga mulai dari IDR 239.888 nett. Midtown Residence Surabaya juga memberikan layanan pengantaran gratis untuk area Surabaya tanpa batasan jumlah pesanan untuk pemesanan hampers.

Brandon, salah satu tamu Midtown Residence Surabaya mengatakan “Ini kali pertama menemukan hotel yang ikut merayakan kedatangan di bulan Desember dengan menyambut hari penting Natal. Sangat unik dan istimewah sekali.” (vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini