Beranda Hotel Java Paragon Hotel Hadirkan Suasana 60-an dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru...

Java Paragon Hotel Hadirkan Suasana 60-an dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024

130
0

blitzfemale.com | SURABAYA – Java Paragon Hotel & Residences mengajak para tamu untuk menikmati deretan pengalaman kuliner yang unik dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2024. Kali ini para tamu diajak untuk kembali ke nuansa tahun 60-an.

“Tahun ini menarik karena kami membawa tema flashback ke tahun 60-an dengan judul Magical Holiday. Kami mengajak para tamu untuk menikmati pengalaman yang unik dan menyenangkan dengan membangkitkan perasaan nostalgia dan mengingatkan pada momen-momen manis di masa lalu,” ungkap Erly Rizka, General Manager Java Paragon Hotel & Residences.

Para tamu bisa menikmati suasana tersebut mulai dari dekorasi dan musik termasuk hantaran Natal yang unik, buffet lezat, dan perayaan Tahun baru yang spektakuler.

Pada Natal kali ini, Java Paragon Hotel & Residences menawarkan tiga christmas hampers yang unik dan cocok untuk dibagikan ke teman, sahabat, maupun orang terkasih. Yang pertama yaitu Cake Hampers dengan isian english cake.

Menurut Chef de Pastry Java Paragon Hotel & Residences, Puji Harsono, mengatakan bahwa english cake merupakan salah satu kue klasik yang sering ada saat perayaan Natal.

“English cake ini kita sajikan dengan lapisan cokelat dan pernak-pernak khas Natal yang istimewa. Tapi kami tidak meninggalkan kesan tradisional dan kekhasannya untuk disajikan di tengah-tengah perayaan Natal,” jelas Chef Puji.

Christmas hampers dengan isian Engslish Cake ini dibanderol dengan harga Rp258.000 nett.

Tamu juga bisa memilih dua hampers lainnya yaitu Carol dengan isian empat cookies yang lezat dan Lapis Surabaya dengan harga Rp488.000 nett. Untuk Noelle hampers tamu mendapatkan satu botol wine, empat cookies, dua cokelat bar, dan nichi doll yang dikemas dengan box klasik dengan sentuhan anyaman yang unik. Harga Noelle hampers yaitu Rp1.088.000 nett.

Selain hampers, para tamu juga bisa merayakan kegembiraan dengan menikmati All You Can Eat International Buffet, makan malam di The cafe pada tanggal 24 dan 25 Desember mulai dari jam 18.00-22.00 WIB.

Executive Chef Java Paragon Hotel & Residences, Satyo Ardianto mengatakan bahwa para tamu tidak hanya disajikan dengan berbagai macam makanan tradisional yang enak tapi juga bisa menikmati makanan dari berbagai negara seperti Inggris, Jepang dan negara lainnya.

“Kami sajikan menunya lengkap agar kebahagiaan di hari Natal juga semakin lengkap. Ada salad, hidangan pembuka, sup, dan yang khas ada beef wellington, roast chicken, dan kebab dengan isian daging domba. Untuk menu tradisional ada gudeg, gado-gado, dan tahu tek. Kami juga ada hidangan ramen, udon, sukiyaki, sushi sashimi hingga hidangan penutup khas saat christmas,” ucap Chef Satyo.

Tidak hanya di The Café, tamu juga bisa menikmati pengalaman dinner yang istimewa di The Avenue Lounge Bar dengan konsep International set menu yang dibanderol dengan harga Rp258.000++/pax. International set menu juga bisa dinikmati di Citilites Skyclub & Bistro dengan harga Rp388.000++/pax.

Selama dinner para tamu bisa menikmati live music dan foto bersama sinterklas serta diskon 10% untuk pemesanan sampai 15 Desember.

Sementara itu, makan malam saat pergantian malam Tahun Baru di Java Paragon Hotel & Residences kali ini akan meriah dengan berbagai macam hiburan live music, DJ, kembang api, dan juga grand prize Apple Ipad.

Para tamu bisa menikmati dinner All You Can Eat istimewa di The Café dengan berbagai macam menu termasuk Roast Beef Tenderloin dan beberapa grilled station yang nikmat.

Kalau di The Avenue Lounge Bar, tamu bisa menikmati malam Tahun Baru dengan sajian international set menu dan mocktail dengan harga Rp358.000++/pax. Sementara di Citilites Sky Club & Bistro, tamu bisa menikmati International set menu dan wine dengan harga RP888.000++/pax.

Selain dinner yang unik dan lezat, Java Paragon Hotel & Residences juga menawarkan promo menarik untuk staycation saat libur Natal dan Tahun Baru.

“Libur Natal dan Tahun Baru  biasanya kumpul bareng keluarga untuk berlibur. Nah, salah satunya bisa staycation ya. Di Java Paragon Hotel tamu bisa stay dengan nyaman dan berkesan karena banyak hiburan dan juga grand prize yang menarik,” terang Erly Rizka, General Manager Java Paragon HOtel & Residences.

Para tamu bisa staycation di tanggal 24-25 Desember untuk merayakan Natal bersama keluarga dengan harga mulai dari Rp868.000 nett/room sudah termasuk breakfast dan dinner untuk dua orang. Selain itu, tamu juga mendapat special gift dan tambahan diskon 20% untuk pembelian makanan atau minuman.

Tahun baru rasanya kurang afdol kalau tidak hanya di rumah saja. staycation bersama orang terkasih bisa jadi pilihannya. Tamu bisa menikmati room package dengan harga special yaitu mulai dari Rp1.628.000 nett sudah termasuk dua malam menginap, breakfast untuk dua orang dan dinner untuk dua orang di saat pergantian malam Tahun Baru. Para tamu juga bisa berkesempatan memenangkan grand prize Apple Ipad.

Untuk pemesanan dinner saat perayaan Natal dan Tahun Baru di The Café, The Avenue Lounge Bar dan Citilites Sky Club & Bistro bisa menghubungi di nomor Whatsapp 085890000980. Sementara untuk pemesanan room package untuk libur Natal dan Tahun Baru bisa menghubungi nomor Whatsapp 081217770408.(ac)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini