Beranda Lifestyle Japkor Winter Market Hadir Kembali di Convention Hall TP 3 Surabaya

Japkor Winter Market Hadir Kembali di Convention Hall TP 3 Surabaya

134
0

blitzfemale.com | SURABAYA – Waymaker by Brandworks Group kembali lagi membawa acara festival makanan Jepang dan Korea terbesar di Indonesia. Bekerjasama Asosiasi Pengusaha Kafe dan Resto Indonesia (Apkrindo) Jatim, Japkor Winter Market hadir untuk memberikan pengalaman dan rasa Jepang dan Korea dalam musim dingin.

Acara ini digelar di Convention Hall Tunjungan Plaza 3 mulari dari hari Jumat 8 Desember hingga Minggu 10 Desember 2023. Untuk pengunjung tidak dikenakan biaya masuk. Sehingga siapapun dapat merasakan keseruan di festival makanan ini.

“Banyak dari kita yang mendambakan indahnya musim dingin di Jepang maupun Korea.” kata Jeremy Siregar – Director di Waymaker Indonesia.

Imbuhnya, diharapkan Japkor Winter Market dapat membawa pengalaman musim dingin dari segi budaya kuliner maupun secara visual yang disajikan Brandworks Group dan Immersive Experience dari Nuansa Concept.

Acara ini diramaikan oleh berbagai tenant dari dalam dan luar kota, serta banyak brand lokal yang menawarkan hidangan mulai dari makanan ringan hingga hidangan berat. Dilengkapi juga dengan minuman autentik seperti matcha, kopi dan coklat.

Guna mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang digaungkan oleh pemerintah, seluruh transaksi di Japkor Market diwajibkan untuk cashless melalui penggunaan kartu EDC yang disediakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI).

“Salah satu bentuk edukasi ke masyarakat sosialisasi qris, dengan berpartisipasi event seperti ini. Karena sekarang masyarakat sudah dibiasakan cashless.” jelas Tiara Puspita perwakilan dari BRI.

Pengunjung juga akan dimanjakan oleh berbagai penawaran menarik seperti pengumpulan poin aplikasi GetPlus hingga berbagai kesempatan memenangkan hadiah langsung dari sponsor dan mitra Japkor. Selain itu, Japkor Winter Market juga berkolaborasi dengan Grab. Dimana selain diskon transportasi sampai dengan 25% juga ada Grab Food tenant Japkor.(ac)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini