Beranda Hotel Ascott Jakarta Berkolaborasi dengan Beyond Bliss Tingkatkan Kesadaran Akan Kesejahteraan Hewan

Ascott Jakarta Berkolaborasi dengan Beyond Bliss Tingkatkan Kesadaran Akan Kesejahteraan Hewan

104
0

blitzfemale.com | JAKARTA – Ascott Jakarta sebagai salah satu property pet-friendly serviced residence di Jakarta berkolaborasi dengan Beyond Bliss sebuah event organizer, pionir pembuat acara Yoga dan Pilates bersama anjing shelter mengadakan aktivitas yang menarik bertajuk Yoga & Pilates with Shelter Dogs Featuring Pejaten Shelter and Tufting Sessions. Selain melakukan aktivitas Yoga dan Pilates, Beyond Bliss juga mengundang Tuftarugs untuk memperkenalkan aktivitas menarik yang kini sedang trendi yaitu tufting atau merajut dengan alat.

Acara yang diadakan di hari Sabtu tanggal 25 November 2023 ini berlangsung meriah, aktivitas Yoga dibagi menjadi dua sesi yaitu sesi pagi dimulai pada pukul delapan hingga sembilan pagi dan sesi sore yaitu pukul empat hingga lima sore. Sementara sesi tufting dibagi menjadi tiga sesi, sesi pertama diadakan pada pukul 10 hingga 12 lalu dilanjutkan pada pukul satu hingga tiga sore dan sesi terakhir di pukul tiga hingga lima sore.

Selain dapat melakukan aktivitas yang menyenangkan dengan anjing peliharaan, Odelia Catalina selaku founder Beyond Bliss menjelaskan bagi partisipan yang tidak memiliki anjing peliharaan namun ingin mengikuti aktivitas ini bersama dengan anjing dapat mengajak anjing shelter dari Pejaten Shelter.  

“Kami ingin memberikan experience yang berbeda dalam event ini, kami juga ingin menciptakan bonding dengan harapan jika partisipan tertarik dapat melakukan adopsi terhadap anjing yang kini dirawat oleh Pejaten Shelter” ungkapnya.

Acara ini diadakan didalam kamar Three Bedroom Premier Ascott Jakarta, “Selain memiliki kamar yang luas dan memiliki tipe kamar hingga Three Bedroom, kami memanfaatkan fasilitas pet-friendly untuk berkolaborasi, tujuannya adalah memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tidak terlupakan bersama anabul kesayangan serta membantu anjing shelter mendapatkan keluarga baru” ungkap Vanessa Velindra, Marketing & Brand Ascott Jakarta.

Selain aktivitas menarik bagi partisipan, Beyond Bliss juga menggandeng beberapa vendor seperti Petto Photo dengan spesialisasi fotografi untuk binatang peliharaan, Pet Vet Clinic klinik hewan terkemuka dengan beberapa cabang di sekitar kota Jakarta juga beberapa vendor lainnya mulai dari produk makanan hingga pakaian untuk anabul kesayangan.

Patrick Legrand, Area Manager Ascott juga merespons baik kolaborasi “Kolaborasi yang sangat menarik, mengingat belum banyak pet-frinedly serviced residence yang ada di Jakarta dan acara ini juga memiliki maksud yang sangat baik dengan memberikan kesempatan bagi anjing shelter untuk mendapatkan keluarga baru”. Selain adoption day beyond bliss juga akan memberikan sejumlah donasi dari total pendapatan penjualan tiket yang akan diberikan kepada Pejaten Shelter.

Pengunjung terlihat ramai dan menikmati acara yang berlangsung hingga pukul enam malam tersebut, terlihat kurang lebih 60 orang berpartisipasi dan melakukan kunjungan untuk melihat anjing peliharaan dari Pejaten Shelter. Beyond Bliss mengungkapkan ini akan menjadi acara regular yang mereka adakan dengan membawa misi kesejahteraan hewan peliharaan bersamaan dengan aktivitas wellness dan kegiatan pengasah kreativitas.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini