Beranda Lifestyle Kecap Sedaap Gandeng Chef Willgoz Demo Masak di Pesta Bakaran Food &...

Kecap Sedaap Gandeng Chef Willgoz Demo Masak di Pesta Bakaran Food & Culture Festival

437
0
Chef Willgoz Demo Masak di Pesta Bakaran Food & Culture Festival
Chef Willgoz Demo Masak di Pesta Bakaran Food & Culture Festival

blitzfemale.com | SURABAYA – Kecap Sedaap dari Wingsfood mengadakan acara Live Cooking di event Pesta Bakaran dengan menu masakan berbahan dasar kecap manis. Acara diadakan di area outdoor Pakuwon City Mall 2 Surabaya. Live Cooking ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 23 September 2023 pada jam 18.00 sampai 20.00 WIB.

Pada kesempatan ini Kecap Sedaap mengundang Chef Willgoz, selaku Brand Ambassador dari Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special untuk mendemonstrasikan salah satu menu menggunakan Kecap Sedaap bagi para pengunjung di event Pesta Bakaran.

Chef Willgoz dikenal sebagai seorang jurutama masak yang berasal dari Indonesia dan seorang wirausahawan, yang merupakan pemenang dari kompetisi memasak MasterChef Indonesia Musim Ketiga. Dia juga juga dikenal sebagai seorang chef yang aktif membagikan konten seputar kuliner di YouTube.

Pada kesempatan itu, Kecap Sedaap juga mengundang para pecinta masak-memasak dan food lovers untuk datang ke acara Live Cooking with Chef Willgoz. Selain dipandu oleh seorang chef terkenal, Kecap Sedaap juga akan membagikan icip-icip menu special yang telah dimasak oleh Chef Willgoz.

Selain penampilan special Live Cooking with Chef Willgoz di panggung Pesta Bakaran, para pengunjung juga bisa mengunjungi booth Kecap Sedaap karena akan ada promo-promo spesial dan bisa berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dari undian Kecap Sedaap.

Pesta Bakaran tersebut berlangsung selama 46 hari dimulai sejak 17 Agustus sampai 01 Oktober 2023 di area outdoor Pakuwon City Mall Surabaya. Ada 57 tenan yang ikut berpartisipasi dan menyediakan berbagai menu bakaran dari berbagai nusantara maupun mancanegara. Mulai dari ikan bakar khas Jimbaran, ayam pecak hingga kuliner khas Korea yang lagi hits dan digemari.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini