Beranda Lifestyle Japkor Market Digelar di Tunjungan Plaza 3 Surabaya Selama 3 Hari

Japkor Market Digelar di Tunjungan Plaza 3 Surabaya Selama 3 Hari

116
0

blitzfemale.com | SURABAYA – Japkor Market adalah acara festival makanan Jepang dan Korea terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Waymaker by Brandworks Group.

Bekerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Kafe dan Resto Indonesia (Apkrindo) Jatim. Acara ini menyajikan beragam cita rasa lebih dari 150 booths makanan dan minuman
bertema Jepang dan Korea yang siap menghadirkan pengalaman kuliner unik bagi warga Surabaya.

Acara digelar di Convention Hall Tunjungan Plaza 3 mulai dari hari Jumat, 11 Agustus 2023, hingga Minggu, 13 Agustus 2023. Pengunjungan tidak dikenakan biaya masuk, sehingga siapa pun dapat merasakan keceriaan festival makanan ini.

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan Japkor sebagai festival makanan Jepang-Korea terbesar pertama di Surabaya,” kata Evi Pringgodigdo selaku Managing Director dari Brandworks Group.

“Kuliner merupakan bahasa persahabatan, sebuah pintu masuk untuk mengenal budaya antar negara. Semoga dengan diadakannya Japkor ini, bisa memberikan inspirasi dan pengalaman kuliner yang berbeda bagi pengunjung.” tambahnya.

Berbagai tenant ternama dari dalam dan luar kota turut meramaikan acara ini. Mulai dari Mad Ronin, ramen Jepang asal pulau Bali yang selalu menjadi destinasi kuliner, hingga brand lokal dan nasional yang menyajikan berbagai hidangan yang menggugah selera mulai dari makanan ringan seperti onigiri, tteokbokki, hingga hidangan berat seperti sushi, bento, dan dessert seperti mochi. Minuman seperti matcha, kopi, dan cokelat yang autentik juga turut hadir.

Sebagai food festival yang tematik Jepang-Korea terbesar di Indonesia, Japkor Market akan menampilkan berbagai aktivitas menarik, seperti lomba mukbang (makan cepat ala korea) yang seru, panggung karaoke yang meriah, pertunjukan bakat yang menghibur, workshop tematik seperti balloon twisting karakter BT-21, dan demo memasak oleh chef ternama Surabaya.

Guna mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang digaungkan oleh pemerintah, seluruh transaksi di Japkor Market diwajibkan untuk Cashless melalui QRIS yang disediakan oleh Yukk sebagai official payment gateway atau
penggunaan kartu melalui EDC yang disediakan oleh Bank Central Asia (BCA).

Pengunjung juga akan dimanjakan oleh berbagai penawaran menarik seperti pengumpulan poin aplikasi GetPlus hingga berbagai kesempatan memenangkan hadiah langsung dari sponsor dan mitra Japkor.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini